detiktravel

Traveling ke Taiwan, Kunjungilah 4 Tempat Ini

Norma Anggara - d'traveler - Jumat, 31/05/2013 15:51 WIB
Kereta Gunung Alishan merupakan kereta diesel kuno yang ada di zaman kolonial. Selama mengikuti perjalanan kereta ini, kita akan menembus pegunungan dan hutan-hutan Alishan yang liar tapi indah berkabut. Perjalanan kereta ini akan membawa kita dari ketinggian kurang lebih 20 meter di atas permukaan laut di Chiayi menuju Kota Alishan yang terletak di ketinggian 2.400 meter di atas permukaan laut.

3. Sun Moon Lake

Waktu yang cocok untuk mengunjungi Danau Sun Moon ini ketika terbit fajar ataupun kala menjelang petang. Anda bisa menyewa kapal untuk menikmati cahaya matahari yang merekah di langit danau.

Sun Moon Lake atau yang berarti Danau Matahari Bulan merupakan danau terbesar di Taiwan. Danau ini terletak di Provinsi Nantou. Di sekitar danau juga terdapat kuil tua bekas zaman pendudukan Jepang yaitu Kuil Wenwu.

4. Taiwan Film and TV Town

Wisatawan hampir tak pernah lupa mengabadikan momen di setiap lokasi kan? Nah, lokasi Taiwan Film and TV Town justru akan sangat memanjakan hobi narsis para wisatawan. Selain memiliki spot-spot sejarah, pihak dinas pariwisata setempat juga menyediakan busana dan pernak-pernik tradisional Taiwan untuk disewakan.

"Lokasi ini biasanya digunakan untuk syuting film. Tapi, sekarang lokasi ini juga kami maksimalkan seperti studio foto. Wisatawan bisa berfoto di sini. Juga ada penyewaan busana tradisional Taiwan untuk kenang-kenangan turis pernah ke Taiwan," tutur Tony. Next


Kereta di Gunung Alishan (taiwan.net.tw)
Halaman 1234
Punya cerita dan foto pengalaman traveling yang menarik? Share disini yuk!
10 artikel paling menarik setiap bulan, akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise keren dari detikTravel!


Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com