detiktravel

Ke PRJ, Jangan Lewatkan Pawainya!

Faela Shafa - detikTravel - Selasa, 11/06/2013 07:42 WIB
Jakarta - Pekan Raya Jakarta menjadi satu acara yang paaling terkenal di Jakarta. Selain berkeliling dan belanja, jangan lupa untuk menonton pawainya juga. Seru!

Puluhan peserta pameran dan talent berbaris rapi dengan beragam kostum unik. Mereka siap berpawai keliling area PRJ. Siapkan kamera Anda, karena semua menarik untuk ditonton.

"Yang ikut pawai ini stand yang buka di sini, juga talent yang meramaikan," tutur Wisnu dari Lima Production selaku panitia kepada detikTravel, Senin (10/6/2013) petang.

Pawai ini dimulai dari Pintu Gambir, tepatnya dari depan panggung. Beragam orang berkostum ditemui seperti puteri, manusia patung, bahkan hantu dan ondel-ondel. Tidak hanya berkeliling, pawai ini dilengkapi dengan musik.

"Mulainya dari Pintu Gambir, nanti berhenti sebentar di Panggung Utama dan depan JIExpo, lalu kembali ke Pintu Gambir," lanjut Wisnu.

Karena arak-arakan yang panjang, musiknya pun berbeda. Di depan, musik khas Betawi terdengar. Sedikit di belakang, musik dari marching band terdengar. Tidak jauh dari sana, ada juga musik dari biola dan gitar yang enak terdengar.

Pawai ini bisa dinikmati setiap hari Senin dan Rabu. Pawai juga akan berlangsung pada tanggal 22 Juni yang bertepatan dengan Ulang Tahun Jakarta dan tanggal 7 Juli yang bertepatan dengan penutupan PRJ.

"Pawai mulainya setiap pukul 16.30 sore," tutupnya. Promo tiket ke Surabaya mulai dari Rp. 480.737

Yang pasti ada di PRJ, ondel-ondel (Shafa/detikTravel)

  

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Medan Rp. 680.200 PILIH
Jakarta Hong Kong Rp. 1.708.698 PILIH

Powered by


Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com