Tigerair Tetap Bawa Nama Mandala Agar Maskapai RI Lebih Dikenal

Fetry Wuryasti - d'traveler - Rabu, 03/07/2013 13:47 WIB
Jakarta - Mulai besok, Mandala Airlines berganti nama jadi Tigerair Mandala. Nama 'Mandala' tetap dibawa oleh Tigerair Group agar maskapai Indonesia lebih dikenal di dunia internasional.

Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek mengatakan, nama Mandala juga tetap digunakan untuk meyakinkan traveler Indonesia soal keamanan. Maskapai Mandala Airlines telah mendapat kepercayaan dan diterima oleh traveler Indonesia.

"Mandala sendiri sudah punya kesan kuat di Indonesia, karena itu kami tidak mengubahnya. Dengan kombinasi ini, diharapkan Mandala juga lebih dikenal di internasional," tutur Paul dalam jumpa pers di XXI Djakarta Theatre, Jl MH THamrin, Jakarta, Rabu (3/7/2013).

Secara fisik, pesawat Tigerair Mandala tidak berubah. Public Relations Manager Mandala Airlines Lucas Suryanata mengatakan, kualitas pelayananlah yang akan berubah.

"Tampilan pesawat tetap. Tapi isi kualitas pelayanannya pasti akan berubah pelan-pelan dalam beberapa minggu atau bulan ke depan," tambah Lucas.

Dengan perubahan nama dan logo ini, beberapa fasilitas akan ditingkatkan Tigerair Mandala antara lain ticketing, boarding, call center, juga kru kabin. Traveler yang ingin memesan tiket secara online kini bisa mengakses www.tigerair.com bukan www.tigerairways.com.

Tampilan social media juga mengalami perubahan, baik Facebook maupun Twitter. Di Facebook namanya berubah dari Mandala Airlines menjadi Tigerair Mandala. Sedangkan di Twitter, berubah dari @mandalaair menjadi @tigerairmandala.


Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Hong Kong Rp. 1.125.032 PILIH
Jakarta Melbourne Rp. 3.929.026 PILIH

Powered by
Mau jalan-jalan ke Jepang gratis? Ayo ikutan program Dream Destination Japan. 3 Petualang yang beruntung akan berangkat ke Jepang dan memperebutkan Grand Prize Rp 10 juta. Ayo daftar di sini.
Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com