detiktravel

Gedung Tertinggi Kelima di Dunia Menjadi 'Biru' Demi Royal Baby

Afif Farhan - detikTravel - Selasa, 23/07/2013 14:17 WIB
Toronto - Gedung tertinggi kelima di dunia, CN Tower yang ada di Kanada punya cara sendiri untuk menyambut kelahiran Royal Baby. Gedung ini bakal bercahaya berwarna biru dan terlihat cantik saat malam hari. Turis akan dibuat kagum dan terhipnosis.

Hingga saat ini, salah satu dari lima gedung tertinggi di dunia masih milik CN Tower yang dibangun pada tahun 1976. Letaknya berada di Toronto, Kanada dengan ketinggian 533 meter. CN Tower pun punya cara spesial untuk memeriahkan kelahiran Royal Baby, anak pertama Pangeran William & Kate Middleton.

Dilansir dari Travel Blackboard, Selasa (23/7/2013) CN Tower selalu bercahaya berwarna-warni saat perayaan hari-hari besar dan berbagai acara kenegaraan. Termasuk salah satunya, acara menyambut dan memperingati kelahiran Royal Baby.

Satu bulan sebelum kelahiran Royal Baby (22/7), CN Tower telah mengumumkan bakal berwarna biru atau pink. Biru, jika bayi yang dikandung Kate Middelton adalah pria dan pink jika bayi yang dikandungnya adalah perempuan.

Karena bayinya adalah lelaki, CN Tower akan bercahaya berwarna biru saat malam hari. Jika dilihat, warna birunya membentuk suatu garis lurus dari bagian bawah hingga atap gedung. Cantik sekali!

Turis pun bisa melihat CN Tower yang menyala biru ini selama 8 menit. Warna biru atau pink dari gedung ini juga menjadi pertanda bagi warga Toronto, mereka bisa tahu jenis kelamin dari Royal Baby.

Promo tiket ke Sydney mulai dari Rp. 13.304.784

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Brisbane Rp. 4.827.968 PILIH
Jakarta Bangkok Rp. 1.476.000 PILIH

Powered by
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com