Antavaya Bertabur Diskon di Garuda Indonesia Travel Fair

Dewi Kania - d'traveler - Sabtu, 12/04/2014 13:43 WIB
Jakarta - Di pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014, booth Antavaya Tour menabur diskon mulai tiket hingga paket destinasi seluruh dunia. Traveler dapat membeli tiket seharga USD 19 PP (Rp 217 ribu) tujuan Kuala Lumpur!

Dari pintu masuk Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center sudah tampak pengunjung yang ingin menyerbu promo diskon di dalam gelaran pameran. Bahkan di luar hall JCC, antrean pengunjung sudah tampak mengular. Apalagi di booth Antavaya Tour, penuh calon traveler yang ingin memborong paket wisata.

"Kita ada promo tur diskon 10 persen ke banyak destinasi untuk libur sekolah dan lebaran," kata Leo, Tour Manajer kepada detikTravel di Cendrawasih Hall, JCC Senayan, Sabtu, (12/4/2014)

Semua destinasi yang dijual promo mulai dari Eropa, Timur Tengah, AS, Australia, dan seluruh Asia. Bahkan destinasi domestik pun tak mau ketinggalan seperti promo paket Bunaken, Raja Ampat, Lombok hingga Bali.

"Pemberangkatan paket tersebut bisa dari low season sampai high season," tambah Leo

Misalanya saja paket tur Eropa dijual mulai USD 988 (Rp 11,3 juta), Asia USD 238 (Rp 2,7 juta), Dubai USD 138 (Rp 1,6 juta), Korea USD 688 (Rp 7,9 juta), dan masih banyak lagi. Sedangkan paket domestik Bali mulai dari Rp 735 ribu dan Lombok Rp 2 juta.

Di booth Antavaya tidak cuma tebar paket promo paket tur. Tiket pesawat Garuda Indonesia tujuan semua destinasi populer dunia juga bertabur diskon.Next

Promo tiket ke Bali mulai dari Rp. 712.201
Halaman 12

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Solo Rp. 501.027 PILIH
Jakarta Belitung (Tanjung Pandan) Rp. 462.951 PILIH

Powered by
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com