DetikTravel

Mau Tur Mewah ke Kutub Utara & Kutub Selatan? Bayar Dulu Rp 1,3 Miliar

Sri Anindiati Nursastri - detikTravel - Jumat, 29/01/2016 16:10 WIB
London - Sebuah perusahaan tur asal Inggris, VeryFirstTo mengadakan tur mewah ke Kutub Utara dan Kutub Selatan. Harganya mulai dari 7.000 Poundsterling atau Rp 1,3 miliar.

Untuk mewujudkan tur mewah ini, VeryFirstTo bekerjasama dengan perusahaan tur lainnya yakni Private Jet Tours. Dalam 11 hari, turis akan dibawa berkeliling Kutub Utara kemudian lanjut ke Kutub Selatan.

Mengutip situs resmi VeryFirstTo, Jumat (29/1/2016), tur ini terbatas hanya untuk 10 orang peserta. Dengan membayar mulai dari 70.000 Poundsterling (Rp 1,3 miliar) per orang, para traveler akan naik jet pribadi berkapasitas 12 orang.

Anda harus bertolak ke Inggris dulu kalau mau ikut tur ini. Sebelum tur dimulai, para peserta tur akan menginap di resor mewah Luton Hoo Spa and Golf Resort yang berlokasi di Bedfordshire, Inggris. Keesokan harinya mereka akan berangkat ke Harrods Aviation Private Jet Terminal untuk naik jet pribadi menuju Lapland, Finlandia.


(VeryFirstTo/Private Jet Tours)

Setibanya di Finlandia, turis akan menginap selama 3 malam di hotel mewah Kakslauttanen Arctic Resort. Hotel ini punya kamar berbentuk igloo (rumah berbentuk lingkaran) yang terbuat dari kaca, sehingga Anda bisa melihat aurora tanpa harus keluar kamar!


(VeryFirstTo/Private Jet Tours)

Selama tiga hari, para peserta akan melakukan beragam aktivitas mulai dari ice fishing, skiing, juga reindeer rides dan husky ride. Usai tiga hari bertualang, para peserta tur mewah ini akan terbang lagi ke Cape Town di Afrika selatan. Mereka akan menginap di hotel mewah Cape Grace Hotel.

Dari Cape Town, perjalanan berlanjut ke Antartika alias Kutub Selatan. Di wilayah dengan 24 jam sinar matahari ini, para peserta akan bertualang dengan memasuki gua-gua es serta belajar Kite Skiing. Tak hanya itu, mereka juga akan dibawa menuju Atka Bay untuk melihat habitat asli sekelompok penguin.


(VeryFirstTo/Private Jet Tours)

Berminat ikutan? Daftarkan diri Anda secepatnya. Tur mewah ke dua kutub ini akan berlangsung awal tahun depan, tepatnya pada 2-12 Januari 2017. Simpan baik-baik Rp 1,3 miliar Anda ya! (sst/sst)
Baca Juga
Foto Terkait

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
 
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com