detiktravel

Pantai Liang, Si Perawan Manise di Ambon

Herma Yani Sofian Juntak - d'Traveler - Senin, 25/02/2013 18:55:00 WIB
detikTravel Community -  

Ambon, Maluku memang punya banyak pesona. Selain sukunya yang unik, pulau ini juga memiliki beberapa destinasi cantik, salah satunya adalah Pantai Liang yang masih sepi dan bersih bak perawan. Pantai Liang memang manise!

Sekali mencicipi perjalanan di Pantai Liang yang masih perawan ini, saya merasa tergoda dan berencana untuk datang kembali. Perjalanan ini saya lakukan di bulan Oktober 2012, menjadi perjalanan yang luar biasa menakjubkan bagi saya. Selama beberapa jam di pantai tersebut, membuat saya terpesona.

Hamparan pasir putih, birunya laut, langit yang begitu merekah, aroma air laut yang segar, dan kesejukan alam di sekitar pantai menjadikan Pantai Liang ini semakin luar biasa. Ditambah dengan keramahan masyarakat setempat yang membuat saya betah.

Di dasar laut, Anda bisa menikmati pemandangan yang luar biasa dengan berbagai biota laut, ikan-ikan kecil, dan bulu babi. Untuk menikmati itu semua, Anda tidak perlu berenang dalam-dalam. Cukup menyelam sekitar 2,5 meter, Anda sudah bisa menikmati itu semua.

Promo tiket ke Ambon mulai dari Rp. 1.040.500
Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
New Photo
Gallery
Most Popular
Photos

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com