Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau


Kamis, 03 Des 2015 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Zenrooms Tawarkan Kamar Rp 123 Ribu di Jakarta, Bandung & Bali

Afif Farhan
Redaksi Travel
Kamar yang ditawarkan di Zen Room (zenrooms.com)
Kamar yang ditawarkan di Zen Room (zenrooms.com)
Jakarta - Kini, makin mudah mencari penginapan murah saat traveling. Salah satunya, lewat Zenrooms yang harga kamar permalamnya mulai Rp 123 ribu.

"Kami sebenarnya bukan hotel. Kami bekerja sama dengan hotel-hotel budget, lalu merombak kamarnya dengan standar kami dan membuatnya lebih nyaman," ujar Co-Founder Zenrooms, Nathan Boublil kepada awak media di Restoran Seribu Rasa, Lotte Shopping Evenue, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Nathan mengungkapkan, dia memiliki tim khusus untuk menyeleksi dan menilai hotel-hotel mana yang cocok untuk bergabung dengan Zenrooms. Hotel-hotelnya pun kebanyakan adalah hotel budget sampai guest house.

"Ada 16.000 hotel budget di Indonesia yang menampung 80 juta traveler per tahun. Hotel-hotelnya murah, tapi sulit untuk dicari. Maka, kita bekerja sama dan membuat kamar Zenrooms di hotel mereka," tambahnya.

Ada 6 standar yang diterapkan Zenrooms, yakni kamar yang bersih, kasur yang nyaman, kamar mandi di dalam kamar, AC, WiFi dan TV. Soal kualitas kamarnya pun terjamin!

"Nomor satu, kami menjamin kualitas kamar. Kamar-kamar hotelnya kami benahi agar sesuai standar kamar hotel berbintang," kata Nathan.

Sesuai dengan taglinenya, 'Sleep Well, Play Less' Zenrooms menawarkan harga yang murah untuk menginap. Harga per malamnya mulai Rp 123 ribu saja!

"Kamar kami sangat murah. Karena, target kami juga adalah wisatawan domestik Indonesia," kata Nathan.

Zenrooms kini sudah ada di Jakarta, Bandung dan Bali. Total, terdapat 1.420 kamar di 250 lokasi dan tak sedikit yang berada tak jauh dari tempat wisata. Ke depannya, Zenrooms akan menambah kamar di Puncak, Bogor dan Malang. Di luar negeri, Zenrooms sendiri sudah ada di Thailand dan Singapura.

(rdy/sst)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Negeri di Atas Awan Ala Trenggalek

Minggu, 28 Mei 2017 15:55 WIB

Jangan salah, Trenggalek di Jawa Timur punya Bukit Banyon untuk melihat panorama bak negeri di atas awan. Yang nanti bakal mudik ke sana, harus lihat langsung!

Kata Siapa Bali Cuma Pantai?

Minggu, 28 Mei 2017 14:20 WIB

Bali tak cuma punya deretan pantai. Datanglah ke Taman Nasional Bali Barat dan naik ke atas menaranya, untuk melihat panorama indah.

Tak Mau Pulang dari Lailiang

Minggu, 28 Mei 2017 08:55 WIB

Pantai Lailiang di Sumba Barat, NTT memang sangat elok dipandang. Pantainya bersih, pasirnya putih dan benar-benar bikin tak mau pulang.