Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 15 Mar 2016 18:50 WIB

TRAVEL NEWS

London Siap Pamerkan Wisata, Fashion & Budaya Indonesia

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Tim Indonesian Weekend di Potters Fields London (dok Indonesian Weekend)
Tim Indonesian Weekend di Potters Fields London (dok Indonesian Weekend)
Jakarta - Taman Potters Fields berlatar Tower Bridge di London, siap memikat warga Inggris dengan pesona Indonesia. Akan ada event Indonesian Weekend dengan berbagai destinasi, budaya dan juga fashion Indonesia.
 
Taman yang dikunjung sekitar 70.000 orang termasuk warga dan wisatawan pada akhir pekan, akan menjadi tempat promosi Wonderful Indonesia bertajuk Indonesian Weekend. Acara ini akan diadakan pada tanggal 28 dan 29 Mei 2016 mendatang.

Dalam rilis panitia Indonesian Weekend kepada detikTravel, Selasa (15/3/2016) akan dihadirkan 10 destinasi utama Indonesia, termasuk Danau Toba dan Mandalika. Destinasi ini akan ditampilkan dalam bentuk virtual reality, salah satu yang akan diangkat oleh Kementerian Pariwisata.
 
Panggung dengan tulisan Wonderful Indonesia serta permainan monopoli dengan berbagai tujuan wisata ini juga akan ditampilkan di sana. Sementara itu Kementerian Perindustrian akan menampilkan area khusus untuk industri fashion termasuk para pengrajin batik.
 
Jawa Tengah -selain juga mengangkat pariwisata- akan hadir dengan rombongan seni, menampilkan tarian serta musik daerah. Dari pihak swasta, sponsor utama Elhijab membawa semangat #LocalforGlobal, dan akan merintis kehadiran di London melalui Indonesian Weekend. Elhijab ingin melakukan syiar hijab melalui panggung internasional.
 
Sejumlah musisi yang akan tampil di taman dengan latar ikonik Tower Bridge dan juga the Tower of London ini, termasuk musisi Dwiki Dharmawan yang akan meluncurkan albumnya yang ia beri judul Pasar Klewer, hasil kerjasama dengan musisi jazz kenamaan Inggris.
 
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, bintang the Raid dan Star Wars, akan unjuk gigi dengan berbagai gerakan pencak silat. Band asal Bandung Speaker First, yang akan tampil di sejumlah tempat di London, juga akan hadir di panggung Potters Fields. Seru banget!

(fay/fay)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED