Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 17 Mei 2016 14:15 WIB

TRAVEL NEWS

11 Hari Lagi, Indonesian Weekend Siap Hebohkan London

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Foto: Suasana press conference Indonesian Weekend (Fitraya/detikTravel)
Foto: Suasana press conference Indonesian Weekend (Fitraya/detikTravel)
Jakarta - 28 dan 29 Mei 2016, atau 11 hari lagi, Festival Indonesian Weekend siap digelar di London, Inggris. Wisata, budaya, kuliner, musik dan fashion Indonesia siap membuat heboh.

"Dalam 6 bulan kita mendapat dukungan penuh dari Kemenpar, Kementerian Perindustrian, Kemendikbud, Kemenkop UKM, Garuda Indonesia dan lain-lain," kata Endang Nurdin dari Komunitas Bangga Indonesia dalam keterangan pers di Kementerian Perindustrian, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Menurut Endang, Indonesian Weekend akan digelar tepat di awal liburan musim panas. Apalagi Potter Fields sebagai lokasi acara didatangi sekitar 30 ribu orang setiap hari.

"Potter Fields ini berada di dekat kantor walikota London yang ramai. Yang akan kita tawarkan adalah wisata, budaya, kuliner, musik dan fashion," jelas Endang.

Demo permainan gasing yang nanti akan tampil di London (Fitraya/detikTravel)
Promosi wisata diharapkan bisa dilakukan secara maksimal lewat Indonesian Weekend. Inggris adalah target wisatawan yang utama di Eropa.

"Kami ingin ikut dalam kontribusi menyumbangkan 20 juta wisman pada 2019. Kalau turis Inggris tahun lalu ada 270 ribu orang, tahun ini kita ingin jadi 300 ribu orang tahun ini," tutup Endang. (fay/krn)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED