Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 28 Mei 2016 15:00 WIB

TRAVEL NEWS

Persiapan Seru Penuh Nuansa Nusantara di Indonesian Weekend London

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Stand-stand Indonesian Weekend (Fitraya/detikTravel)
Stand-stand Indonesian Weekend (Fitraya/detikTravel)
London - Tinggal 3 jam sebelum Festival Indonesian Weekend dibuka di London, Inggris. Taman Potters Field penuh dekorasi Nusantara dari batik sampai kuliner.

Pantauan detikTravel, Sabtu (28/5/2016) seluruh delegasi seni budaya dan UKM sudah bersiap-siap sejak pagi di booth masing-masing. Cuaca London yang berawan dan hawa dingin yang menggigit tidak‎ menghalangi semangat mereka.

Para desainer menyiapkan baju-baju rancangan terbaik mereka termasuk Elzatta Dauky by Elhijab dengan fashion hijab. Booth Kemenpar sudah rapi dengan banyak layar untuk mempromosikan Indonesia.


Panggung bertema Wonderful Indonesia berlatar Tower Bridge (Fitraya/detikTravel)

Disbudpar Bandung dan Jawa Tengah juga sedang membongkar aneka barang untuk promosi wisata. Stand kuliner pun tidak kalah seru.

Aneka bahan makanan dalam berbagai boks bertumpuk, siap diolah menjadi sajian kuliner Nusantara yang menggugah selera. Booth demo masak pun sedang menyelesaikan persiapan akhirnya.

Panggung musik mulai memainkan lagu untuk meramaikan suasana pagi yang dingin. Nanti konser musik dan fashion show juga akan digelar di sini.

Indonesian Weekend digelar di Taman Potters Field antara kantor Walikota London dan landmark Tower Bridge. Kawasan ini didatangi 30 ribu orang tiap hari saat akhir pekan.

Permainan interaktif berupa monopoli raksasa bertema pariwisata Indonesia juga sudah siap. Bakal seseru apa nanti siang di London, tunggu berita selanjutnya ya!


Permainan monopoli bertema wisata (Fitraya/detikTravel)

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED