Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 15 Nov 2016 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Koper Robot, Mungkin Ini Idaman Kamu Buat Traveling

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: (travelmaterobotics.com)
Foto: (travelmaterobotics.com)
Jakarta - Traveling sambil menggeret atau mengangkat koper yang berat terkadang memang merepotkan. Inovasi koper robot pun dibuat untuk memudahkan traveler.

Travelmate Robotics, perusahaan asal San Francisco, AS mengembangkan konsep koper yang tidak merepotkan traveler. Mereka membuat koper robot yang biasa disebut Travelmate. Ditengok dari situs resminya, Selasa (15/11/2016) koper ini bisa berjalan sendiri tanpa harus repot-repot ditarik.

Koper robot tersebut terintegrasi dengan aplikasi di ponsel sehingga mudah dikendalikan. Selain bisa diisi pakaian dan aneka barang lainnya, Travelmate ini dapat berjalan mengikuti sang pemilik, bahkan menghindar bila ada yang menghalangi jalannya.

Travelmate bisa bergerak dalam posisi vertikal maupun horizontal. Kecepatannya mencapai 10,8 km per jam. Kalau terus berjalan, baterainya sendiri bisa bertahan sampai 4 jam.

(travelmaterobotics.com)(travelmaterobotics.com)


Jika traveler punya satu tas lagi dan malas membawanya, letakkan saja di atas koper robot karena memang telah didesain pula untuk kuat menahan beban. Kalau di posisi vertikal, koper itu bahkan bisa juga mendorong objek di depannya dengan berat tertentu.

Masih banyak lagi fitur menarik dari Travelmate. Seperti bagian atas koper yang punya colokan untuk men-charge gadget. Selama membawa koper ini tentunya tak perlu khawatir mati gaya gara-gara baterai ponsel.

Koper tersebut tersedia dalam tiga ukuran, small, medium dan large. Untuk warnanya pun beragam, ada merah, biru, hitam, oranye dan lain-lain. Tinggal pilih sesuai keinginan traveler.

Saat ini koper robot Travelmate memang belum diproduksi masal. Rencananya produksi dimulai tahun depan dan pengirimannya sejak Juni 2017. Namun jika penasaran, traveler sudah bisa pre-order terlebih dahulu di situs resminya dengan harga mulai dari USD 399 (Rp 5,3 juta). (aff/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED