Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Mei 2017 10:10 WIB

TRAVEL NEWS

Kata Turis Soal Bali Blues Festival 2017: Bagus Banget!

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Foto: Bali Blues Festival 2017 (Masaul/detikTravel)
Foto: Bali Blues Festival 2017 (Masaul/detikTravel)

FOKUS BERITA

Pesona Indonesia
Nusa Dua - Hentakan musik dari Bali Blues Festival (BBF) berlangsung hingga pukul 23.00 WITA tadi malam. Penonton pun memuji penyelenggaraan festival musik yang didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata ini.

Menjelang tengah malam, para penonton yang datang semakin banyak dan mengerumuni sekitaran panggung. Salah satunya adalah Ari (28) dari Jember, festival ini bikin dia lebih mengerti mengenai aliran musik.

"Saya memang sengaja datang buat nonton Band Balawan. Kalau soal musik blues memang nggak mengerti banget," ucap Ari di lokasi, Pulau Peninsula Nusa Dua, Bali, Jumat (26/5/2017).

"Apalagi pas Balawan main, bagus banget! Jadi tahu itu kategori blues. Untuk pemilihan tempat, keamanan, dan pengaturan penonton juga bagus. Jadi nggak crowded," imbuh dia.

Turis lokal hingga mancenagera senang nonton BBF 2017Turis lokal hingga mancenagera senang nonton BBF 2017 Foto: (Masaul/detikTravel)
Bali Blues Festival 2017 memang diisi oleh beberapa band dari pukul 17.000 WITA. Menjelang malam ada penampilan dari Raw Earth dari pukul 18.45 WITA.

Band selanjutnya ada dari Dialog Dini Hari, Bali Guitar Club, Balawan with Gilang Ramadhan, dan Gugun Blues Shelter sebagai band penutup hingga pukul 23.00 WITA.

Penonton selanjutnya yang memuji festival ini datang dari turis asal Belanda, Peter (48). Tak hanya dianggap bagus, orang-orang yang terlibat dalam konser ini melayaninya dengan baik pula.

"Semua orang yang ada di sini amat santun terhadap saya. Konsernya pun demikian, bagus. Makanannya enak dan terorganisir acaranya," ucap Peter.

Kata Turis Soal Bali Blues Festival 2017: Bagus Banget! Foto: (Masaul/detikTravel)
Peter sedang di Bali karena ada urusan kerja bersama istri dan 4 orang rekannya. Ketika ia tahu ada konser blues dan bintangnya adalah Gugun Blues Shelter, ia pun tertarik menontonnya.

"Saya tahu Gugun saat konser di Belanda beberapa waktu. Makanya saya datang menonton. Besok pasti saya datang lagi," ucap dia.

Bali Blues Festival 2017 masih akan berlangsung hingga tanggal 27 Mei. Konser band-band aliran blues ini tetap dimulai dari pukul 17.00 WITA.

Kamu yang sedang di Bali, yuk nonton festival ini! (msl/krn)

FOKUS BERITA

Pesona Indonesia
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Minum Darah Banteng yang Ngeri

Senin, 21 Agu 2017 18:30 WIB

Tradisi merupakan hal yang dilakukan turun menurun dan kerap kali menantang. DI pedalaman Kenya, seorang pria muda haruslah menikam dan minum darah banteng.