Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 28 Mei 2017 10:30 WIB

TRAVEL NEWS

Kata Musisi Top Tentang Bali Blues Festival

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Foto: Bali Blues Festival 2017 (Masaul/detikTravel)
Foto: Bali Blues Festival 2017 (Masaul/detikTravel)
Nusa Dua - Bali Blues Festival 2017 telah berakhir. Para bintang yang datang manggung mengakui bahwa event ini berjalan baik dan menyenangkan.

Yang pertama datang dari Dewa Budjana. Gitaris Band Gigi itu mengapresiasi penonton yang tak membubarkan diri saat hujan datang.

"Asik banget. Maksudnya orang-orang tetap bertahan walau hujan," Dewa di lokasi manggung di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/5/2017).

Kesan pesannya? Kata dia, melihat penonton yang kurang memenuhi area pertunjukan bisa disebabkan oleh beberapa hal. Namun hal itu tak terlalu menjadi masalah.

"Enggak sih ya, mungkin karena berjalannya jauh. Mungkin di Bali pertunjukan berbayar orang datangnya agak enggan. Karena keseringan pertunjukan gratis kan," kata Dewa.

"Saya sendiri sangat enjoy (manggung)," ungkapnya.

Para musisis top yang bermain di Bali Blues Festival 2017 (Masaul/detikTravel)Para musisi top yang bermain di Bali Blues Festival 2017 (Masaul/detikTravel)


Bintang kedua yang mengomentari pertunjukan ini datang dari gitaris Sheila On 7, Eros Candra. Kata dia BBF menyuguhkan hal yang berbeda dan menyenangkan pula.

"Ya Senang. Beda sama event yang biasanya aku main. Seru sih ya menyenangkan," ungkap Eros.

Eros dan Dewa bermain tidak dengan band mereka masing-masing. Namun, mereka bergabung dalam Band 6 Strings.

Hampir tidak ada vokal dalam permainannya. Mereka hanya memainkan. Susunan personilnya adalah Baim (Ibrahim Imran, Eros, Dewa, Baron (Aria Baron) dan Tohpati Ario Utomo.

Para wisatawan yang datang dan menikmati suguhan musiknya (Masaul/detikTravel)Para wisatawan yang datang dan menikmati suguhan musiknya (Masaul/detikTravel)


Sebelumnya band lokal seperti Crazy Horse sempat manggung. Penampilannya pun cukup membuat pecinta blues menganggukkan kepala.

BBF sendiri ditutup dengan penampilan Krakatau Reunion. Walau beberapa kali hujan turun setelah 6 Strings manggung dan sempat ditunda permainannya, Krakatau sebagai band pamungkas bisa menjadi magnet dengan penonton terlihat maju kembali ke depan panggung. (msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Jalan Menuju Kematian

Rabu, 23 Agu 2017 22:50 WIB

Sebuah jalan di Inggris dianggap begitu berbahaya karena telah menelan banyak korban jiwa. Inilah Broomway, julukannya jalan menuju kematian.

Foto: Desa dari Botol Plastik

Rabu, 23 Agu 2017 20:10 WIB

Desa ini sangat unik. Bangunan di desa ini bukan dari kayu maupun beton, tetapi dibangun dari ribuan sampah botol plastik. Seperti apa ya?