Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Jun 2017 07:25 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Kenapa Kamu Harus Duduk di Samping Jendela Saat Penerbangan Pertama

Bonauli
Redaksi Travel
Sunrise dari jendela saat penerbangan pertama (Bonauli/detikTravel)
Sunrise dari jendela saat penerbangan pertama (Bonauli/detikTravel)
Jakarta - Saat terbang dengan pesawat paling pagi, usahakan untuk duduk di samping jendela. Ada momen menarik yang bisa kamu lihat dari jendela pesawat.

detikTravel mendapat kesemoatan untuk berkunjung ke Medan beberapa waktu lalu. Kebetulan saat itu detikTravel melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat paling pertama, ada hal terbaik yang bisa didapatkan.

Saat penerbangan pertama, kamu bisa melihat indahnya sunrise dari atas langit. Berselimut awan, penampakan sunrise makin dramatis. Perlahan, matahari akan terlihat di ufuk timur. Langit yang gelap pun akan berubah menjadi sedikit terang.

Sunrise cantik dari jendela pesawat (Bonauli/detikTravel)Sunrise cantik dari jendela pesawat (Bonauli/detikTravel)

Guratan warna oranye pun terpantul di barisan awan. Sinar pantul membias kembali ke langit, membuat langit makin terlihat syahdu. Tanpa malu-malu, sang mentari mulai menyinari langit Kota Medan. Warna oranye berubah menguning. Langit pun terlihat makin cerah.

Hangatnya sinar matahari mulai terasa lewat jendela pesawat. Kamu yang duduk di dekat jendela bisa melihat fenomena ini dengan lebih jelas.

Matahari yang telah meninggi (Bonauli/detikTaravel)Matahari yang telah meninggi (Bonauli/detikTravel)

Tak seperti puncak gunung, sunrise di atas pesawat terasa lebih sebentar. Namun, hal tersebut tak mengurangi kecantikan lukisan Sang Pencipta.

Jadi traveler wajib duduk di samping jendela jika naik penerbangan pertama. Lihatlah indahnya sunrise dari jendela pesawat! (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Shinkansen Made In China

Sabtu, 23 Sep 2017 23:15 WIB

China punya kereta 'Shinkansen' baru bernama Fuxing. Kereta cepat ini mampu melaju dengan kecepatan 400 Km/jam. Traveler mesti coba kalau liburan ke China.