Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Jun 2017 09:50 WIB

TRAVEL NEWS

Mungkin Ini Paket Liburan dengan Konsep Paling Seru

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi (Thinkstock)
Ilustrasi (Thinkstock)
London - Sebelum liburan, umumnya traveler sudah tahu mau liburan ke mana. Namun, operator tur ini malah menawarkan paket liburan tanpa memberitahu tujuannya. Kok gitu?

Misterius, mungkin itu adalah salah satu tagline yang mewakili paket liburan dari situs Surprise Trips. Dilansir detikTravel dari situs resmi Surprise Trips, Senin (19/6/2017) traveler akan diajak liburan ke sebuah destinasi yang dirahasiakan detilnya.

Secara teknis, traveler yang memesan paket liburan 'Surprise Trips' akan dipilihkan berbagai destinasi di Inggris dan Eropa secara random oleh pihak operator tur. Dengan catatan, traveler yang terbang harus berada di Inggris atau Irlandia.

Pada saat pemesanan paket liburan, traveler akan dimintai data diri, jumlah bujet, waktu liburan, jumlah orang, serta tiga destinasi yang paling tidak disukai di Eropa. Hal itu pun menjadi catatan bagi pihak Surprise Trips untuk menentukan pilihan.

Setelah memesan dan membayar paket liburan, traveler akan diberi email lebih lanjut perihal bandara dan jam terbang pesawat. Traveler pun tidak perlu khawatir, karena jam yang diberikan adalah sekitar dua jam sebelum waktu penerbangan.

Ilustrasi (Thinkstock)Ilustrasi (Thinkstock)

Sesampainya di bandara, traveler pun akan diberi instruksi lebih lanjut perihal destinasi tujuan, hotel, beserta tiket pesawat PP. Ke mana pun tujuannya, traveler tinggal menikmati destinasi random yang dipilihkan. Tebak-tebak buah manggis.

Selain destinasi random di Eropa, pihak Surprise Trips juga tak akan memasukkan beberapa destinasi mainstream seperti Paris atau Barcelona. Pihak Surprise Trips juga akan memilihkan hotel terbaik yang memiliki lokasi strategis dari objek wisata.

Hanya perlu diingat, traveler harus mengeluarkan biaya pribadi untuk makan di luar hotel atau masuk ke objek wisata. Perihal mau mampir ke mana saat di destinasi, hal itu sepenuhnya juga menjadi keputusan traveler.

Namun berhubung temanya rahasia, tidak tertulis juga berapa harga paket liburan di situs Surprise Trips. Satu yang pasti, paket liburan ini benar-benar random dan penuh kejutan. Mungkin ada operator tur di Indonesia yang ingin mengadopsi konsep serupa?

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Shinkansen Made In China

Sabtu, 23 Sep 2017 23:15 WIB

China punya kereta 'Shinkansen' baru bernama Fuxing. Kereta cepat ini mampu melaju dengan kecepatan 400 Km/jam. Traveler mesti coba kalau liburan ke China.