Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Nov 2014 00:00 WIB

ADVERTORIAL

Serunya Pemotretan Pemenang Kontes NXminiStyleFie di Singapura

detikTravel
Jakarta - September lalu, Samsung Indonesia menggelar kontes foto OOTD di Instagram bertema “Show Your #NXminiStyleFie”. Dua gadis cantik yang sama-sama modis, Chrisnawati Novia Puspitasari dan Agnes Louis Haryono berhasil terpilih sebagai pemenang. Mereka mendapat hadiah kamera Samsung NX mini dan jalan-jalan gratis ke Singapura.

Selama di Singapura dari tanggal 11 – 12 Oktober 2014, kedua pemenang menjalani sesi pemotretan bersama Cotton Ink. Sesuai dengan tema kontes yaitu stylish, pemenang menginap di Re! Pearl’s Hill – hotel butik bernuansa modern retro. Mereka juga menikmati nyamannya penerbangan Jakarta – Singapura – Jakarta menggunakan maskapai Air France.

Hari Sabtu, 11 Oktober diisi dengan tiga sesi foto sekaligus. Sesi foto pertama pada pagi hari berlokasi di Henderson Waves Bridge Singapore, jembatan cantik berbentuk ombak sekaligus jalur pejalan kaki tertinggi di Singapura. Desainnya yang trendi dan futuristik memberikan nuansa tersendiri bagi latar belakang foto-foto Chris dan Agnes.

Menjelang siang, mereka beranjak ke lokasi sesi pemotretan kedua yang bertempat di Haji Lane. Dinding bangunan di sepanjang Haji Lane terkenal karena desainnya yang unik dan berwarna-warni. Tampilan vintage premium Samsung NX mini dengan bodinya yang berwarna cerah menyempurnakan konsep pemotretan Chris dan Agnes.

Untuk mengisi tenaga setelah dua sesi pemotretan, Chris dan Agnes makan siang di Takasimaya. Tak jauh-jauh, sesi pemotretan ketiga dilakukan di daerah Orchard Road – surga belanja yang selalu ramai di akhir pekan. Selesai pemotretan di Orchard Road, Chris dan Agnes diberikan waktu bebas jalan-jalan di Bugis Street sebelum kembali ke hotel untuk beristirahat.

Keesokan harinya Chris dan Agnes menjalani sesi pemotretan keempat dipusat hiburan dan wisata kuliner tepi sungai Clarke Quay. Ini merupakan sesi terakhir pemotretan di Singapura bersama Samsung NX mini. Sebelum pulang, Chris dan Agnes diberikan kesempatan untuk belanja aksesoris di Haji Lane yang terkenal dengan butik-butik indienya.

Meskipun singkat, perjalanan ke Singapura ini merupakan momen yang menyenangkan bagi Chris dan Agnes. Bisa mengenakan koleksi terbaru Cotton Ink, menghabiskan akhir pekan di Singapura, menikmati nyamannya penerbangan Air France dan membawa pulang kamera Samsung NX mini.

Tanpa harus membawa kamera berukuran besar yang berat, Chris dan Novia bisa mengabadikan momen-momen seru selama di Singapura dengan Samsung NX mini. Kualitas foto yang dihasilkan kamera tipis beresolusi 20.5 MP ini begitu detail dan nyata. Selfie dengan Samsung NX mini juga sangat mudah dan seru!

Cukup angkat layar Samsung NX mini ke atas maka mode selfie langsung aktif. Ambil foto dengan menyentuh (tap) di layar atau Wink Shot (menggunakan kedipan mata sebagai perintah). Keistimewaan Samsung NX mini lainnya adalah kita tidak perlu repot-repot memindahkan memory card dari kamera ke laptop ketika ingin meng-upload foto-fotonya ke social media.

Dengan Wi-Fi Direct, foto dari Samsung NX mini bisa langsung di-share ke smartphone atau tablet yang kompatibel. Mau share ke empat smartphone berbeda sekaligus juga bisa dengan NFC menggunakan Mobile Link. Samsung NX mini tersedia dalam 5 pilihan warna: putih, pink, coklat, hijau mint dan hitam.

Untuk informasi lebih lanjut, bergabunglah dengan NX School di Facebook page Samsung Smart Camera Indonesia.

(adv/adv)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA