Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 26 Sep 2021 00:00 WIB

ADVERTORIAL

Ulekan Indonesia Sampai di Korea Berkat Hansol, Demi Apa?

Advertorial
detikTravel
adv cimory
Foto: YouTube Korea Reomit
Jakarta - Tren #NuggetGeprek yang viral di jagat media sosial ternyata tak berhenti di Tanah Air saja, tapi juga telah meluas kabarnya hingga ke Negeri Ginseng, Korea Selatan. Hal inilah yang membuat YouTuber Korea Selatan, Jang Hansol penasaran ingin mencoba langsung menu viral ini.

Untuk itu, Hansol meminta keluarganya di Indonesia untuk mengirimkan ulekan serta bahan-bahan sambal geprek ke Korea Selatan demi bisa mencoba sendiri Nugget Geprek yang viral tersebut. Dalam tayangan videonya di Channel YouTube Korea Reomit, Hansol membongkar paket dari Indonesia yang ia dapatkan untuk bikin Nugget Geprek viral ala Chef Arnold.

Dalam paket tersebut, ia mendapatkan ulekan berbahan kayu lengkap dengan rempah-rempah khas Indonesia untuk membayar kerinduannya akan sambal ala Indonesia. Adapun rempah-rempah yang dimaksud antara lain, kemiri, gula merah, bawang putih, bawang merah, hingga cabe rawit. Tak ketinggalan, dalam paket tersebut terdapat juga Kanzler Crispy Chicken Nugget untuk bikin Nugget Geprek viral.

"Di indonesia katanya lagi nge-tren Nugget Geprek, jadi nuggetnya Kanzler digeprek sama sambel, udah gitu aku juga lagi kangen sama sambel. Jadi pas banget, coba sih tak buat di Korea. Benar-benar enak nggak ya?" ujar Hansol dikutip dari laman YouTubenya, Senin (27/9/2021).

Nggak pakai lama, Hansol pun langsung menyiapkan alat dan bahan untuk bikin Nugget Geprek ini. Bahan-bahan yang dibutuhkan buat bikin sambal rumahan ini pun sederhana, mulai dari gula merah, bawang putih, bawang merah, cabe rawit, dan garam.

adv cimoryFoto: YouTube Korea Reomit

Sembari menaklukan tantangan bikin sambal sendiri, Hansol juga langsung goreng sebungkus Kanzler Crispy Chicken Nugget. Nggak lupa, ia juga menggoreng seluruh bubble crumbs yang bikin Kanzler Crispy Chicken Nugget ini crispy dan kress.

Setelah matang, Hansol langsung tancap gas nyobain Kanzler Crispy Chicken Nugget yang masih hangat. Menurutnya, Kanzler Crispy Chicken Nugget nggak cuma crispy tapi juga juicy seperti sajian ayam goreng khas Korea.

Puas mencoba nugget Kanzler, Hansol pun nge-geprek nugget ke dalam sambal buatannya. Tak tanggung-tanggung, ia pun makan Nugget Geprek ini pakai nasi dengan tangan langsung biar terasa sensasi makan ala Indonesia.

"Siapa mau bilang ini nggak enak, sungguhan!" ujar Hansol setelah mencoba Nugget Geprek buatannya.

"Ini Kanzler nggak ada rencana mau jual di Korea, ta? Masa saya setiap kali mau makan harus kirim dari Indonesia?" kelakarnya.

Menurut Hansol, rasa sambal yang dibuatnya sangat cocok dengan Kanzler Crispy Chicken Nugget yang krispi ini. Sensasi 'ngulek' sendiri pun bikin rasa sambal buatannya terasa jauh lebih enak.

"Ini nugget game changers banget, sungguh enak tambah nasi seperti ini," katanya.

Hansol yang berulang kali mengatakan rasa Nugget Geprek yang 'uenak pol' ini pun bilang kalau nggak rugi sudah bela-belain mengirim ulekan dan cobek dan Indonesia sebab Nugget Geprek viral yang ia coba sangat enak rasanya.

"Nggak salah ini trending di Indonesia. Indonesia banget, uenak banget"

Tak lupa, Hansol juga mengajak bolo-bolo, sapaan untuk penggemar kanal YouTube-nya, untuk mencoba sendiri Nugget Geprek yang mantap rasanya ini dengan pakai Chicken Nugget Crispy dari Kanzler. Meski tak suka sambal atau geprek sekalipun, Hansol menilai menu viral ini sayang untuk dilewatkan dan harus dicoba sendiri oleh para bolo-bolo.

Sebagaimana diketahui, Kanzler Crispy Chicken Nugget adalah produk nugget dengan daging ayam asli yang extra crispy dan extra meaty. Kanzler Crispy Chicken Nugget jadi chicken nugget pertama di Indonesia yang punya lapisan bubble crumbs sehingga kriuk-nya lebih ekstra.

Nggak cuma itu, kandungan daging di dalamnya juga lebih banyak dibandingkan chicken nugget lain sehingga teksturnya lebih padat. Kanzler Crispy Chicken Nugget juga dibuat dengan kualitas premium dari bahan-bahan pilihan. Daging ayam yang digunakan juga merupakan kualitas pilihan, sehingga rasanya bakal juicy di mulut.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan Kanzler Crispy Chicken Nugget dan rasakan sendiri sensasi dari kreasi Nugget Geprek seperti yang dibuat Hansol di Korea sana dalam video berikut ini. (adv/adv)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA