Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 10 Feb 2013 10:10 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ngurbloat : Tersesat Di Pantai Tepung Putih

d'Traveler
ngurbloat - pantai pasir panjang
ngurbloat - pantai pasir panjang
ngurbloat dilihat dari atas
ngurbloat dilihat dari atas
menunggu sunset
menunggu sunset
sunset ngurbloat
sunset ngurbloat
cemilan ngurbloat
cemilan ngurbloat
detikTravel Community - Keindahan pantai di Maluku rasanya tak ada habisnya dieksplor, salah satunya adalah pantai ngurbloat, yang dalam bahasa kei artinya pantai pasir panjang. terletak di desa pulau kei kecil, kabupaten Maluku Tenggara.
Keistimewaan pantai ini adalah pasirnya yang sangat halus ibaratnya tepung dan berwarna putih cerah, membentang sepanjang 4-5km. Ombak di pantai ini sangat tenang, cocok untuk berendam dan berenang lama-lama disini, tentu saja dengan air yang bening tipikal pantai di sekitar maluku.
Dari Ambon, ada penerbangan dua kali sehari dengan pesawat ATR milik wings air dan ada juga trigana air. Sampai di bandara Dumatubun langgur, pantai ini dapat ditempuh sekitar 30 menit.
Ingin menikmati dan bersantai seharian, pantai ngurbloat menjamin akan anda dapatkan disini. Suasana yang sangat tenang, anda bisa puas berenang, sambil menikmati aneka cemilan khas seperti pisang goreng embal, sukun goreng, pisang krepek dan tentu saja kelapa muda, sambil menunggu sunset di pantai ini. Perfecto!!


BERITA TERKAIT
BACA JUGA