Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 11 Apr 2021 15:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Mau Menginap di Villa Joglo Bernuansa Jawa? Ini Rekomendasinya

Luna Dongeng
d'Traveler
Nyaman dan Tenang
Nyaman dan Tenang
Villa Joglo
Villa Joglo
Dikelilingi sawah
Dikelilingi sawah
detikTravel Community -

Menginap di villa bisa jadi opsi staycation yang menarik. Ada satu villa berbentuk Joglo dengan nuansa Jawa di Semarang yang jadi rekomendasi. Apa ya?

Hills Joglo Villa sebuah resort yang unik mengusung tema arsitektur jawa. Memiliki total 8 rumah joglo yang bisa kalian sewa untuk menginap.

Saat pertama kali sampai di sini, kita disuguhkan dengan pemandangan sawah yang hijau, suasana sangat tenang dan nyaman. Rumah joglo di sini ternyata berbeda kapasitas masing-masing unitnya.

Mulai dari yang berkapasitas 2 orang hingga kapasitas 12 orang. Bangunannya sangat otentik, ditambah dengan furniture dan ornament penghias kamar yang masih dijaga keasliannya.

Memang bangunan terkesan kuno. Namun, justru disitulah letak keunikannya. Anda seperti berada di suasana tempoe doeloe bila menginap di sini.

Pelayanan hotel ini sangatlah ramah. Anda juga bisa menikmati hidangan khas Jawa Tengah di setiap weekend. Tapi tidak hanya itu, bagi Anda penikmat hidangan ala barat, Hills Joglo Villa juga menyediakannya.

Saya akan merekomendasikan untuk menginap di Joglo 4. Karena terletak di tengah hamparan sawah. Anda akan dimanjakan dengan angin sepoi-sepoi dan suara burung yang sangat menenangkan.

Joglo ini memiliki kapasitas 5 orang. Namun anda bisa menambah ekstra bed apabila jumlah keluarga Anda melebihi itu. Selain itu, joglo 4 memiliki akses paling dekat dengan kolam renang dimana bila menginap di sini, kita bisa dengan senang hati menikmati segarnya air Gunung Ungaran secara gratis.

Pada saat malam tiba, suara jangkrik dan kodok akan menemani malam Anda. Begitu tenang dan damai.

Bila Anda sudah penat dengan suasana hiruk pikuk kota metropolitan, maka Anda harus mencoba staycation di Hills Joglo Villa.

Tinggalkan sejenak kesibukan dunia luar, matikan internet anda, matikan televisi Anda. Maka energi Anda akan segera terisi kembali setelah menginap di Hills Joglo Villa.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA