Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 16 Jun 2022 14:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ketika Tari Kecak dan Sunset 'Bersatu' di Uluwatu Bali...

Tari Kecak Dibalut Langit Jingga
Tari Kecak Dibalut Langit Jingga
Hangatnya mentari di Sunset Uluwatu
Hangatnya mentari di Sunset Uluwatu
Kisah Ramayana yang dimuat dalam Tari Kecak
Kisah Ramayana yang dimuat dalam Tari Kecak
detikTravel Community -

Berlibur menjadi salah satu kebutuhan di masa sekarang ada istilah yaitu 'healing'. Selain menambah pengalaman, liburan juga bisa menyelamatkan kita dari kebosanan akan rutinitas.

Bali terkenal dengan liburan paket komplet. Kita bisa menikmati berbagai jenis destinasi di sana. Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Bali adalah Uluwatu.

Di sana kamu bisa menikmati sunset sekaligus menyaksikan Tari Kecak. Jadi sebaiknya kamu mengunjungi tempat ini sore hari ya sekitar pukul 16.00 WITA. Tari Kecak merupakan tarian tradisional Bali yang dimainkan secara akapela.

Puluhan laki-laki duduk secara melingkar menyerukan "cak, cak, cak" dengan irama tertentu sambil mengangkat kedua lengan. Tarian ini memuat kisah Ramayana di dalamnya.

Jadi, pastikan kamu membaca skrip ringkas yang diberikan saat reservasi tiket agar kamu memahami alur ceritanya. Kamu bisa membeli tiket pertujukannya langsung di lokasi ataupun secara online. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 150.000/orang, jika membeli secara online kamu bisa dapat potongan harga lho. Pokoknya tidak akan rugi.

Sebelum masuk ke lokasi pertunjukan, hati-hati ya dengan barang yang kamu pakai seperti kacamata, tas, topi, dan handphone. Di sana masih banyak monyet yang hidup secara alami dan mereka sangat tertarik dengan benda-benda yang mencolok.

Tapi tenang, pawangnya menjaga kita dengan baik kok. Semoga rencana liburan mu segera terwujud ya.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA