Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 14 Mei 2020 10:15 WIB

DESTINATIONS

Salem, Kota Sihir Sungguhan di Dunia Nyata

Bonauli
detikTravel
Kota Salem di Massachusetts
Kota Salem (Getty Images/iStockphoto)

Hukuman mengerikan untuk mereka yang dituduh penyihir


Para wanita yang diadili dihukum secara kejam. Mulai dari digantung sampai dibakar hidup-hidup. Ada ratusan korban tak bersalah yang harus menderita.

Pada akhir tahun 1697, pengakuan kota mengaku bersalah karena menghukum orang-orang yang tak memiliki bukti. Jonathan Corwin, salah seorang hakim dalam peristiwa The Salem Witch Trial ikut dalam peristiwa tersebut pun melakukan sesuatu.

Untuk menebus rasa bersalahnya, sang hakim menjadikan rumahnya sebuah museum. Dalamnya adalah diorama dari The Salem Witch Trial.

Museum tersebut diberi nama The Salem Witch Museum. Para pengunjung bisa melihat kembali peristiwa mengerikan yang terjadi di Kota Salem. Karena museum ini menghadirkan teater drama, narasi, dan dialog.

Kota Salem di MassachusettsKota Salem di Massachusetts Foto: (Youtube)


Selain museum, wisatawan juga disuguhkan dengan atraksi utama khas kota penyihir yaitu ramalan. Masyarakat setempat begitu bangga dengan masa lalu mereka dan banyak yang mencari nafkah dengan menjadi peramal.



Kota ini pun menggelar acara Halloween tiap tahunnya dengan meriah. Mungkin kamu bisa ikut mencoba langsung di kota penyihir ini!

Kota Salem di MassachusettsKota Salem di Massachusetts Foto: (Getty Images/iStockphoto)
Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA