Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 01 Mar 2021 16:05 WIB

DESTINATIONS

Berendam Menikmati Blue Hour Bandung, Pullman Bandung Grand Central Tempatnya

Bonauli
detikTravel
Pullman Bandung Grand Central
Pullman Bandung Grand Central (Bonauli/Mimo/detikcom)
Bandung -

Bandung dibuat saat Tuhan sedang tersenyum, itu katanya. Benar saja, menghilangkan penat di tengah pandemi virus Corona, staycation di hotel Bandung jadi pilihannya.

detikTravel kembali review hotel untuk rekomendasi liburan traveler. Kali ini ada Pullman Bandung Grand Central yang jadi pilihan. Hotel bintang 5 ini berada di Jalan Diponegeoro nomor 27, alias berada persis di depan Gedung Sate.

Wah, dari segi lokasi saja sudah strategis banget ya. Tapi teruslah membaca artikel ini, karena masih ada banyak hal yang bisa kamu temukan di sana.

Pullman Bandung Grand Central baru saja buka di akhir tahun 2020. Berada di era new normal, langkah ini memang cukup berani bagi Pullman Grand Central Hotel. Adanya tren liburan staycation menjadi salah satu titik terang yang menjadi harapannya.

Meski hotel baru, namun untuk urusan staycation, Pullman Bandung Grand Central tak perlu diragukan. Karena hotel ini siap menerima tamu dengan basis teknologi canggih.

Sebelum masuk lobby, traveler akan disambut oleh staff untuk diingatkan soal prokes yang berlaku. Cuci tangan dan cek suhu menjadi dasar yang diterapkan oleh pihak hotel.

Pullman Bandung Grand CentralLobby Pullman Bandung Grand Central Foto: (Bonauli/Mimo/detikcom)

Di bagian lobby, traveler akan dibiarkan terpesona oleh desain interior modern yang menyatu manis dengan budaya lokal. Langit-langit yang tinggi dengan lampu-lampu cantik tampak apik dengan sentuhan latar tari merak khas Jawa Barat.

Biarkan dirimu terpesona dengan keindahannya sejenak. Sampai dirimu sadar bahwa bagian lobby diapit oleh dua tempat tempat nongkrong. Ada Sadrasa Kitchen & Bar dan T-Box Tea Lounge yang bisa kamu nikmati bersama keluarga atau teman, meskipun kamu tidak menginap.

Kembali lagi ke staycation, detikTravel akan membocorkan pilihan kamar terbaik untukmu. Pilihan detikTravel jatuh pada Junior Suite room.

Kamar yang dibuka dari harga Rp 4 jutaan per malam ini, berbeda dari 4 tipe kamar lainnya. Ada tipe Deluxe di harga Rp 1,7 jutaan, Deluxe City View dengan harga Rp 1,9 jutaan, Exceutive dengan harga Rp 2,5 jutaan, dan Suite dengan harga Rp 4,3 jutaan.

Pullman Bandung Grand CentralJunior Suite Pullman Bandung Grand Central Foto: (Bonauli/detikcom)

Junior Suite Room hanya sedikit lebih kecil dari kamar Suite. Tapi keunggulannya adalah fasilitas bathtub dengan pemandangan Kota Bandung.

Iya, kamu bisa berendam sambil menikmati indahnya Bandung. Jam terbaiknya adalah setelah senja. Saat langit berwarna biru, lampu-lampu jalan mulai berkelip. Sementara kamu dimanjakan dengan rendaman air panas dan pemandangan blue hour.

Fix, semua penat yang menggangumu akan lenyap dan kamu bisa punya banyak konten untuk diunggah ke sosial media. Fotomu dijamin beda dari yang lain.

Tak hanya itu, kamar ini dilengkapi dengan dua kamar mandi, ruang kerja, kasur king size dan fasilitas olahraga. Hah? Gimana?

Pullman Bandung Grand Central menyediakan alat workout yang bisa kamu gunakan di dalam kamar. Ada barbel seberat 1 kg, matras yoga dan panduan yoga yang bisa kamu coba di dalam kamar.

Kalau dirasa masih kurang, traveler bisa turun ke Power Fitness. Ini adalah pusat kebugaran berteknologi dari Pullman. Selain angkat beban, dan cardio, Power Fitness juga punya Icaros.

Pullman Bandung Grand CentralPower Fitness Pullman Bandung Grand Central Foto: (Bonauli/Mimo/detikcom)

Icaros adalah alat yang membantu kamu untuk plank namun dengan bantuan VR. Rasa sakit karena olahraga teralihkan karena game. Keren, kan?

Kamu yang suka basah-basahan, bisa berenang juga kok. Di era new normal ini, Pullman meminta tamunya untuk reservasi lebih dulu sebelum berenang. Karena kolam renang dibuat eksklusif dan tidak dicampur dengan tamu lain.

Tak cuma staycation, Pullman Bandung Grand Central juga cocok untuk MICE. Hotel ini punya 7 ruang rapat dan lounge eksekutif bagi tamunya. Taman bunga mawar juga ada!

Duh, rasanya satu artikel ini tak akan muat untuk menjabarkannya. Untuk memudahkan visual, traveler bisa tonton video review Pullman Bandung Grand Central di bawah ini. Jangan lupa untuk like dan share, ya!

(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA