Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Apr 2017 17:15 WIB

TRAVEL INSIDE

Ayo! Nikmati Wajah Baru detikTravel

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: (detikTravel)
Foto: (detikTravel)
Jakarta - detikTravel kini tampil dengan wajah baru. Hadir lebih fresh untuk lebih nyaman dibaca, beserta suguhan galeri foto dan video yang lebih mantap. Yuk buka detikTravel!

Redaksi detikTravel pertama kali hadir di akhir tahun 2011. Sebelumnya, kami hanya sebagai wadah untuk menampung artikel traveling para pembaca setia yang disebut d'Traveler. Seiring berjalan waktu, tim redaksi kami terus bertambah serta konten-kontennya pun lebih banyak.

Sudah dua kali detikTravel berganti wajah, dengan warna coklat kuning kemudian biru oranye sebagai ciri khas. Di bulan April 2017, kami kembali mengubah tampilan agar lebih fresh dan membuat kamu nyaman untuk membaca.

Warna putih kini menjadi dominan untuk cover detikTravel yang lebih bersih. Tab menu di bagian atas tetap dipertahankan, agar kamu memudahkan kamu untuk memilih. Silakan lihat tab menu TRAVEL NEWS, DESTINATIONS, D'TRAVELERS (untuk artikel-artikel blog para d'Traveler), PHOTO, VIDEO, Most Populer, Travel Highlights, Travel Ideas dan Travel Inside.

Ayo! Nikmati Wajah Baru detikTravel


Di bawahnya, terdapat panduan user friendly untuk para d'Traveler yang ingin mengirimkan cerita dan foto perjalanan. Kamu bisa menulis artikel perjalanan dan gaeri foto, yang mana akan publish di detikTravel dan dibaca jutaan orang. Nama kamu akan tetap muncul sebagai penulisnya!

Scroll ke bawah, kami menampilkan foto cover artikel dengan ukuran yang lebih besar. Makin memanjakan visualisasi mata kamu, apalagi jika sedang melihat suatu destinasi. Kata-kata memang lebih tajam daripada pedang, tapi bukankah satu foto punya 1.000 cerita?

Tak ketinggalan, di fotonya kami sisipkan sedikit tentang artikel tersebut. Bisa jadi merupakan Travel News, Destination, Travel Tips atau Photo. Bagi tulisan pembaca d'Traveler, namanya adalah detikTravel.

Ayo! Nikmati Wajah Baru detikTravel


Dua hal yang baru dari tampilan kami adalah pilihan Foto dan Video. Kami menyadari kebutuhan pembaca yang semakin tinggi dengan konten visual. Maka itu kembali soal tampilan foto, kita tampilkan dengan ukuran lebih besar.

Pun begitu dengan video. Berkembangnya zaman, membaca detikTravel bukan lagi soal tulisan dan gambar namun juga melihat video-video traveling yang seru. Selama setahun terakhir, detikTravel sudah mengembangkan konten video. Kini, hasil dari video-video ini bisa menjadi pilihan menonton asyik di detikTravel.

Ayo! Nikmati Wajah Baru detikTravel


Lebih ke bawah lagi ada kumpulan artikel kiriman para d'Travelers. Terus scroll ke paling bawah, kami punya semacam kompilasi destinasi. Ketiklah destinasi yang kamu inginkan, lalu muncullah berbagai artikel detikTravel mengenai destinasi tersebut. Ini sesuai dengan jargon kami, detikTravel: Inspirasi Jalan-jalan ke Mana Aja.

Mari nikmati wajah baru detikTravel dan bergabung bersama d'Traveler. Semoga kami lebih memanjakan mata dan pikiran kalian, untuk terus traveling ke berbagai destinasi. (aff/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Wanita Cantik Panama dan Indonesia

Jumat, 26 Mei 2017 19:30 WIB

KBRI Panama City baru saja mengundang para selebgram dan public figure dari Panama ke Indonesia. Berikut foto-foto traveling mereka di tempat wisata Indonesia.