Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 07 Mei 2017 13:15 WIB

TRAVEL INSIDE

Bulan-bulan Bertabur Hadiah Buat Petualang detikTravel

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Fitraya Ramadhanny
Foto: Fitraya Ramadhanny
Jakarta - Awal tahun ini menjadi saat penuh petualangan bagi d'Traveler. detikTravel pun punya hadiah menarik bagi para petualang yang berbagi kisah petualangan serunya.

Di bulan-bulan awal 2017, saatnya membuat resolusi traveling baru dan langsung mewujudkannya dengan jalan-jalan seru, baik jelajah Indonesia maupun luar negeri.

Para d'Traveler, anggota komunitas detikTravel pun sudah banyak yang berbagi cerita dan foto perjalanan seru untuk para pembaca detikTravel. Pada Januari, Februari dan Maret, redaksi menerima ratusan artikel perjalanan yang menarik.

Ada yang wisata ke Desa Panglipuran Bali, mendaki Gunung Lawu, sampai jelajah keindahan pantai di Sumba. Kegiatan workshop menulis detikTravel sekaligus melihat sisi anti mainstream Kota Tua Jakarta juga ada yang menjadi bahan cerita menarik.

Tak ketinggalan, ada pula yang asyik jalan-jalan ke luar negeri, dari menikmati suasana kota modern Shanghai di China hingga menyusuri Sungai Mekong di Thailand.

Dari ratusan artikel tersebut, ada 10 artikel yang paling banyak dibaca pada bulan Januari, Februari dan Maret. Penulis kesepuluh artikel tersebut pada masing-masing bulan, berhak menjadi Pemenang Bulanan dan mendapatkan hadiah merchandise menarik dari detikTravel.

10 Pemenang Bulanan Januari adalah:

1. Pradikta Kusuma
2. Alamsyah
3. Yizreel Tuerah
4. Gilang Candra Giri
5. Muhammad Catur Nugraha
6. Basri Bachtiar
7. Derid
8. Backpacker Mate
9. Archi Persita Wulan Ari
10. Satriya Adi Andriyani

10 Pemenang Bulanan Februari adalah:

1. Pradikta Kusuma
2. Basri Bachtiar
3. Darwance Law
4. Arief Kas
5. Andik Setiawan
6. Widiarini
7. Muhammad Catur Nugraha
8. Robert Adolf Izak
9. Satria Gilang Perdana
10. Yovie Jehabut

10 Pemenang Bulanan Maret adalah:

1. Edelweiss Blogger
2. Andik Setiawan
3. Pradikta Kusuma
4. Brigida Emi Lilia
5. Hailani Masita
6. Suardi Syam
7. Robert Adolf Izak
8. Meytika Fitria
9. Rizka Nidy
10. Idris Hasibuan

Nah, dari 10 pemenang di masing-masing bulan, dipilih satu yang terbaik untuk menjadi d'Traveler of The Month. Selain mendapat merchandise dia berhak atas hadiah tambahan berupa uang tunai Rp 1 juta.

d'Traveler of The Month Januari adalah: Archi Persita Wulan Ari
d'Traveler of The Month Februari adalah: Robert Adolf Izak
d'Traveler of The Month Maret adalah: Rizka Nidy

Para pemenang akan dihubungi oleh detikTravel. Aneka pertanyaan terkait Pemenang Bulanan dan lain-lain bisa dikirim ke email admin@detik.travel.

Selamat buat para pemenang. Nah, buat traveler yang tertarik mau ikutan berbagai kisan perjalanan di detikTravel silakan bergabung dengan membuat akun d'Traveler, yang bisa diakses dari akun detikconnect kamu dengan login via Facebook, Twitter atau detikID.

Tulisan dan foto yang dikirim harus asli dari hasil karya sendiri. Semua artikel kalian yang ditayangkan detikTravel mendapatkan hadiah poin dari detikRewards.

Artikel d'Traveler Stories alias Cerita Perjalanan mendapatkan 100 poin, artikel Photo Album mendapatkan 50 poin dan Photo Snapshot mendapatkan hadiah 30 poin. Kumpulkan poin kamu untuk ditukar berbagai hadiah keren dari detikRewards. Klik di sini untuk informasi soal point rewards.

Berbagai cerita dan ikutan kegiatan detikTravel memang bertabur hadiah. Yuk, jelajahi terus Indonesia, bahkan dunia dan kirimkan cerita serta foto perjalanan kamu. Kalau mau seru-seruan bareng dan dapat teman traveling baru, ikuti juga berbagai kegiatan bulanan komunitas d'Traveler. (krn/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED