Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 09 Des 2016 17:29 WIB

TRAVEL INSIDE

Ini Dia Pemenang Lomba Menulis PIKNIK Anniversary d'Traveler!

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Para peserta PIKNIK di Tebing Breksi (Endah Marina/dTraveler)
Para peserta PIKNIK di Tebing Breksi (Endah Marina/d'Traveler)
Jakarta - Pada 25-27 November 2016, para anggota komunitas detikTravel piknik bersama dan merayakan ultah di Yogyakarta. Kegiatan ini ada lomba menulisnya yang menghasilkan 3 pemenang.

Menyambut ulang tahun pertama komunitas detikTravel yang disebut d'Traveler, diadakanlah Piknik Anniversary Komunitas d'Traveler ke Yogyakarta ada 25-27 November. Tema serunya adalah Napak Tilas AADC + Lava Tour.

Sudah lama juga para d'Traveler tidak kumpul-kumpul dari berbagai daerah. Makanya, liburan 3 hari ke Yogyakarta rasanya asyik sekali. Tentunya banyak banget hal seru yang dilakukan mereka di sana.

Mereka main ke Tebing Breksi, Candi Ratu Boko, wisata kuliner di Raminten. Tidak lupa juga mereka ikut lava tour naik jeep, main ke Via-via Bakery dan menikmati malam di Malioboro.

Acara puncaknya adalah perayaan ulang tahun di Lombok Ijo. Mereka juga sempat belanja oleh-oleh bakpia dan Gudeg Yu Djum. Nah, dari semua kegiatan seru ini, para d'Traveler tentu menulis cerita perjalanan. Inilah ciri khas komunitas dengan slogan: Jalan-jalan Terus!

Hingga, Jumat (9/12/2016) redaksi menerima 25 artikel cerita perjalanan. Wow, komplit banget ceritanya. Menjelaskan semua keseruan PIKNIK dengan lengkap. Rasanya jadi ikutan bersama mereka di sana.

Nah, detikTravel pun memilih 3 cerita terbaik berdasarkan kualitas tulisan dan respons pembaca. Pemenang pertama mendapatkan hadiah smartphone Moto E3 Power, Pemenang Kedua dan ketiga mendapatkan hadiah merchandise ekslusif dari detikcom. Para pemenangnya adalah:

1. Bayu Fitri Hutami
2. Retno Wardhana
3. Endah Marina

Selamat untuk Bayu yang mendapatkan smartphone dan Retno serta Endah yang mendapatkan merchandise ekslusif!

Semoga tahun depan, ada lebih banyak kegiatan PIKNIK yang bisa dilakukan. Tentunya dengan tempat dan kegiatan yang lebih seru. Amin....

Menjelang akhir tahun ini jangan lupa, detikTravel juga akan meluncurkan event d'Traveler of The Year dengan hadiah yang lebih dahsyat lagi. Tunggu tanggal mainnya sebentar lagi. (fay/fay)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED