Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Des 2016 15:25 WIB

TRAVEL INSIDE

Inilah Kompetisi dengan Hadiah Gila-gilaan di detikTravel!

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Foto: Fitraya Ramadhanny
Foto: Fitraya Ramadhanny
Jakarta - Jangan kemana-mana, pastikan kamu membaca berita ini. detikTravel menggelar kompetisi dengan hadiah jalan-jalan keluar negeri. Sambutlah d'Traveler of The Year 2016!

d'Traveler of The Year adalah ajang penghargaan tahunan untuk mencari travel blogger detikTravel dengan performa terbaik selama setahun. Ini dilihat dari kualitas artikel, foto dan keaktifan member.

Ini adalah tahun keempat penyelenggaraan d'Traveler of The Year. Untuk tahun ini, kompetisi ini dibagi dalam beberapa kategori.

Ada Most Published untuk yang paling banyak menulis artikel. Ada Most Read untuk yang paling banyak dibaca pembaca. Ada Most Shared untuk yang paling banyak disebar di medsos.

Kemudian ada Editor's Choice atau penilaian redaksi. Ini dibagi dua yaitu Best Stories dan Best Photos. Kemudian ada kategori baru yaitu InstaTravel yaitu lomba foto di Instagram bertema Hidden Paradise of Indonesia sebagai bagian ajang d'Traveler of The Year. Klik di sini untuk info lengkap soal kuis InstaTravel.

Juara utama adalah sang Pemenang Utama d'Traveler Of The Year itu sendiri. Dia adalah seorang member yang memiliki keunggulan lewat penilaian seluruh kategori yang ada, ditambah karakter dan prestasi individu serta sumbangsih terhadap perkembangan dunia pariwisata.

Periode pengiriman artikel sebagaimana diketahui para member, telah dimulai dari tanggal 1 Januari 2016 – 31 Desember 2016. Kemudian akan dilakukan rekapitulasi penilaian sepanjang Januari 2017. Pemenang d'Traveler of The Year 2016 akan diumumkan pada tanggal 7 Februari 2016.

Penasaran hadiahnya? Ini dia yang paling heboh:

Pemenang Utama d'Traveler of The Year akan mendapatkan hadiah liburan ke Korea Selatan 5 hari 4 malam untuk 2 orang! Best Story dan Best Photo juga akan liburan ke Korea Selatan.

Para juara 1 untuk kategori Most Published, Most Read dan Most Shared akan mendapat hadiah liburan mewah naik kapal pesiar 4 hari 3 malam dari Singapura! Para juara kedua akan jalan-jalan ke Derawan 3 hari 2 malam dan para juara ketiga akan mendapatkan voucher tiket pesawat masing-masing Rp 500.000. Sementara untuk lomba Instagram, juara satu akan liburan naik kapal pesiar dan juara kedua akan jalan-jalan ke Derawan.

Gila banget kan hadiahnya! Ayo segera kirim artikel dan foto-foto perjalanan kamu. Klik di sini untuk informasi lengkap kompetisi d'Traveler of The Year. Masih banyak waktu untuk mengejar poin dan jadilah d'Traveler of The Year 2016! (fay/fay)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Australia

Keliling Sydney Tapi Naik Cruise, Bisa!

Sabtu, 22 Apr 2017 14:50 WIB

Liburan keliling Sydney naik transportasi darat sudah biasa, tapi kalau lewat jalur air? Bukan tidak mungkin, ada jasa wisata keliling Sydney naik cruise!