Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Feb 2017 15:30 WIB

TRAVEL INSIDE

Weekend Ini, Ayo Kumpul Bareng Komunitas di Ngumbar detikcom

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: (detikcom)
Foto: (detikcom)
Jakarta - Acara Ngumpul Bareng (Ngumbar) akan digelar detikcom di Jakarta akhir pekan ini. Kamu bisa mengajak teman-teman komunitasmu buat eksis dan seru-seruan bareng.

Ngumbar yang diadakan oleh detikcom merupakan acara gathering komunitas. Sekitar 100 komunitas dengan berbagai tema, termasuk komunitas traveling akan hadir. Salah satunya adalah komunitas d'Traveler yang beranggotakan para blogger detikTravel.

Acara tersebut akan berlangsung Sabtu, 18 Februari 2017 di Kuningan City, Jakarta. Mulai pukul 08.00 WIB, Ngumbar bakalan heboh dengan Zumba Healthy Friends, Otoclazz, Silaturahmeet by Hijab Hunt Family, hingga talkshow Jejak Traveler.

Nah untuk Jejak Traveler sendiri akan diisi oleh Redaktur Pelaksana detikTravel Fitraya Ramadhanny dan vlogger Goenrock. Masing-masing akan membahas mengenai serunya traveling dan bergabung di komunitas, serta bagaimana cara membuat vlog yang berkualitas.

Weekend Ini, Ayo Kumpul Bareng Komunitas di Ngumbar detikcomFoto: (detikcom)
Jejak Traveler ini akan dimulai pukul 16.30 hingga 17.15 WIB. Tapi kalau kamu sudah datang sejak pagi, bisa mampir dulu ke booth komunitas d'Traveler. Di sana kamu bisa saling berbagi cerita dan informasi traveling bersama teman-teman d'Traveler.

Buat kamu yang punya komunitas dan mau memperkenalkannya di Ngumbar, bisa banget lho. Yuk buruan daftar di sini. Sampai ketemu di Ngumbar ya! (krn/fay)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED
20detik

Pesisir Selatan Jatim Berpesta di FKKS

Minggu, 22 Okt 2017 15:04 WIB

Pembukaan Festival Kesenian Kawasan Selatan (FKKS) di Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek berlangsung meriah. Ini dia video gambaran kemeriahan tersebut.