Diaz Rossano

aku adalah seorang pengembara yang mengabdi pada negara. Dari barat hingga timur negeri telah kujelajahi, dan akan kubagikan pengalamanku disini. Penulis buku "Manusia Bandara" Quote: "Uang tidak dibawa mati, jadi bawalah jalan-jalan" (Dizzman)

330 Poin

13 Published Article
Rabu, 10 Apr 2019 14:35 WIB
Cerita Perjalanan

Berkunjung ke Kota Para Raja di Negeri Jiran

Kuala Kangsar dikenal sebagai kota raja atau The Royal Town. Di sini terdapat komplek istana Kerajaan Perak yang merupakan tempat bersemayamnya para raja Perak.

Rabu, 30 Jan 2019 15:25 WIB
Cerita Perjalanan

Terpesona Kota Tua Ipoh yang Menawan

Malaysia bukan cuma punya Batu Cave. Di sana juga ada kota tua cantik nan eksotis, inilah Ipoh yang jadi ibukota Kerajaan Perak.

Rabu, 03 Feb 2016 14:30 WIB
Cerita Perjalanan

Pantai Pulau Besar yang Perawan di Bangka

Pulau Bangka menyimpan sejuta pesona keindahan pantai yang tiada habisnya. Salah satunya adalah Pantai Pulau Besar yang terletak di Desa Batu Betumpang, Kabupaten Bangka Selatan.

Rabu, 18 Mar 2015 14:50 WIB
Cerita Perjalanan

Bisa! Traveling 1 Hari di Singapura

Apabila ingin liburan ke luar negeri namun terbatas waktu, mampir saja ke negeri tetangga di Singapura. Selain dapat ditempuh sekitar 45 menir dengan naik pesawat, Anda bisa mampir ke Universal Studio Singapura hingga berfoto di Sentosa Merlion.

Selasa, 10 Feb 2015 13:30 WIB
Cerita Perjalanan

Flashpacking ke Luar Negeri Saat Weekend? Bisa!

Waktu yang terbatas tidak berarti menyurutkan hasrat untuk berkelana. Hari Sabtu dan Minggu, atau ditambah hari kejepit, bisa jadi waktu traveling tanpa harus mengorbankan waktu bekerja. Berikut adalah cerita flashpacking ke luar negeri saat weekend.

Minggu, 15 Des 2013 15:51 WIB
Cerita Perjalanan

Terbang Malam Hari Saat Traveling, Tak Masalah

Biasanya, kebanyakan traveler terbang naik pesawat saat pagi atau soang hari. Bagaimana jika penerbangan Anda adalah malam hari? Tak masalah, karena ada banyak kegiatan dan pemandangan cantik yang bisa dilihat.

Rabu, 25 Sep 2013 18:22 WIB
Cerita Perjalanan

Unik! Restoran di Sulteng yang Cuma Buka 2 Kali Seminggu

Biasanya sebuah rumah makan buka hampir setiap hari. Tapi beda dengan Rumah Makan Madamba di Kabupaten Sigi, Sulteng. Rumah makan ini cuma buka dua kali seminggu. Ayam panggangnya jadi incaran warga dan wisatawan.

Rabu, 24 Jul 2013 11:20 WIB
Cerita Perjalanan

Panas Terik Bulan Puasa di Kupang

Menghabiskan bulan Ramadan di Kupang, NTT Anda bakal merasakan suhu yang panas pada siang hari. Selain itu, ternyata juga sulit untuk mendapatkan takjil di sini. Inilah tantangan yang harus dilewati.

loading LOADING MORE...
LOAD MORE