Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 02 Apr 2017 18:25 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ini Tempat-tempat Wisata yang Lagi Hits di Sekitar Yogyakarta

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Foto: Pantai Pulau Kalong (@Jogja24Jam/Twitter)
Foto: Pantai Pulau Kalong (@Jogja24Jam/Twitter)
Yogyakarta - Membahas destinasi di DI Yogyakarta memang tak ada habisnya. Kekreatifan warganya patut diacungi jempol karena selalu bikin tempat wisata makin ciamik dan nge-hits.

Dilihat detikTravel dari berbagai media sosial, Minggu (2/4/2017), telah dibuat beberapa spot baru yang unik untuk foto. Destinasi ini tersebar dari hutan hingga pantai.

Yang pertama adalah Rumah Indian di Seribu Batu Songgo Langit. Lokasi persisnya ada di Dlingo, Bantul, DIY.

Pada bulan ini, wisata rumah tradisional ini mulai nge-hits. Wisatawan pun berbondong-bondong ke lokasi ini walau hanya untuk sekedar berfoto melepas penat juga merasakan sejuknya udara.

Ini Tempat-tempat Wisata yang Lagi Hits di YogyakartaFoto: (@Jogja24Jam/Twitter)
Yang kedua adalah Pantai Timang, Gunungkidul, DIY. Foto destinasi ini memang sudah lama berseliweran di Instagram maupun jejaring sosial lainnya.

Namun, tahukah traveler jika di sana sudah ada jembatannya? Ya, jembatan gantung ini lagi nge-hits di kalangan traveler.

Ini Tempat-tempat Wisata yang Lagi Hits di YogyakartaFoto: Wisata Pantai Timang (@HuffyzAsyruff_/Twitter)
Sebelumnya hanya ada gondola untuk bisa digunakan wisatawan menyeberang ke pulau batu karang. Namun, sekarang sudah ada jembatannya. Tambah asyik buat selfie bukan?

Yang ketiga masih di Gunungkidul, yakni Pantai Pulau Kalong. Destinasi yang berbatasan dengan Kabupaten Pacitan ini mulai ramai di Instagram.

Sama seperti di Pantai Timang, kepopuleran destinasi ini berasal dari jembatan gantungnya. Dengan spot melayang di atas deburan ombak ganas khas pantai selatan membuat destinasi ini menantang untuk dikunjungi.

Bagaimana, pasti ingin langsung ke tempat-tempat tersebut ya? Ayo ajak pasangan atau temanmu ke sana. Tapi ingat, untuk selalu tertib dan berhati-hati ya. (msl/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED