Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Mei 2017 12:55 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Hotel Asyik Buat Kerja Sambil Liburan di Bali

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Kamar hotel di Fashion Hotel Legian (dok. Fashion Hotel Legian)
Kamar hotel di Fashion Hotel Legian (dok. Fashion Hotel Legian)
Jakarta - Fashion Hotel Legian menawarkan pengalaman bermalam maksimal di Bali. Bisa tidur nyenyak dengan menikmati berbagai fasilitas, serta cocok untuk meeting.

Salah satu kawasan di Bali yang menjadi destinasi favorit wisatawan adalah kawasan Legian. Di sana traveler dapat bersantai di pantai dan nongkrong di deretan kafe, belanja di toko outlet dan menikmati hiburan malam.

Berbagai penginapan pun terjaja di kawasan Leian, yang salah satunya adalah Fashion Hotel Legian. Dalam rilis yang diterima detikTravel, Jumat (19/5/2017) hotel ini punya konsep 'Work Hard Play Hard' yang artinya cocok untuk bermalam bagi wisatawan dan juga nyaman bagi para pebisnis untuk meeting.

Fashion Hotel Legian memiliki 6 Meeting Room berkapasitas 10 sampai 75 orang dan 1 Fashion Ballroom yang dapat mengakomodasi hingga lebih 200 orang yang terletak di rooftop. Ballrom ini juga bisa digunakan untuk workshop, seminar, training dan juga pesta kantor. Serta, setiap ruangan memiliki desain interior yang nyaman dan enak di pandang mata.

Ruangan meeting di Fashion Hotel Legian (Fashion Hotel Legian)Ruangan meeting di Fashion Hotel Legian (dok. Fashion Hotel Legian)


Soal kamar, Fashion Hotel Legian memiliki total 202 kamar dengan tipe kamar Superior, Deluxe, dan Suite juga dilengkapi dengan Kolam Renang, Restoran, Jacuzzi, dan lokasi terbaik di area Legian yang trendi dapat memberikan pengalaman rekreasi terbaik sekaligus melakukan aktifitas bisnis di Fashion Hotel Legian.

Hotel Asyik Buat Kerja Sambil Liburan di BaliRestoran (dok. Fashion Hotel Legian)


Fashion Hotel Legian berlokasi di Jalan Raya Legian No 121. Akses menuju lokasi Fashion Hotel Legian pun mudah, hanya berjarak 8 km dari kota Denpasar. Jadi, hotel ini bisa menjadi pilihan traveler jika ingin memadukan suasana kerja sambil berlibur ke Bali. (aff/msl)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED