Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Okt 2017 18:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Main ke Faunaland Ancol, Bisa Lihat Pertunjukan Burung yang Keren

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Burung yang hinggap saat bird show (Shinta/detikTravel)
Burung yang hinggap saat bird show (Shinta/detikTravel)
Jakarta - Bukan cuma atraksi tentang laut, ternyata Ancol juga punya kebun binatang mini dengan koleksi satwa unik. Bisa lihat pertunjukan bird show juga lho!

Kalau traveler gemar melihat pertunjukan binatang, cobalah datang ke Faunaland Ancol. Di jam-jam tertentu, ada penampilan burung-burung cantik khas Indonesia atau Bird Show.

Bird Show diadakan di kawasan Bird Park. Show memakan waktu sekitar 20-30 menit, menampilkan berbagai macam burung khas Indonesia.

Penampilan dipimpin oleh seorang MC yang akan memperkenalkan burung-burung yang ditampilkan. Ia juga mengajak pengunjung untuk ikut serta bermain dengan burung, dan membuat suasana lebih interaktif.

Pertunjukan akan dipandu seorang MC (shinta/detikTravel)Pertunjukan akan dipandu seorang MC (shinta/detikTravel)

Saat pertunjukan dimulai, burung-burung datang dari sayap kiri tempat pertunjukan. Ia akan berkeliling dan dikenalkan oleh sang pembawa acara. Kemudian, burung tersebut akan mengelilingi wilayah pertunjukan dengan indahnya.

Berbagai macam burung ditampilkan. Mulai dari burung unik dengan warna menarik seperi kakak tua, burung hantu, hingga burung Elang putih pemangsa. Bahkan, ia juga 'memangsa' di dekat pengunjung.

Jangan khawatir, apabila ingin ikut bermain bersama burung, traveler akan dipandu oleh para instruktur profesional. Mereka akan membeei tahu traveler harus melakukan apa.

Ketika pertunjukan burung pemangsa, pembawa acara akan memanggil salah satu orang yang bersedia untuk bermain. Ia akan berdiri, lalu sang burung akan hinggap di atasnya!

Pengunjung pun juga diajak berinteraksi (Shinta/detikTravel)Pengunjung pun juga diajak berinteraksi (Shinta/detikTravel)
Pertunjukan seru ini dapat traveler nikmati secara cuma-cuma alias gratis. Hanya perlu memantau jam-jamnya saja di depan tiket masuk. (sym/aff)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED

Indahnya Telaga Menjer di Dieng

Minggu, 17 Des 2017 16:00 WIB

Wisata Alam di Dieng, memang tidak ada habisnya. Salah satu wisata alam yang bisa dinikmati adalah Telaga Menjer yang punya pemandangan cantik.