Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 25 Sep 2018 21:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ini Kata Pengunjung yang Sudah Mencoba Bronto Skylift di Monas

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pengunjung yang menjajal Bronto Skylift (Randy/detikTravel)
Pengunjung yang menjajal Bronto Skylift (Randy/detikTravel)
Jakarta - Walau masih tergolong baru, tak sedikit wisatawan yang sudah menjajal Bronto Skylift di Monas. Ini kata mereka.

Hadir sejak hari Sabtu pekan lalu (22/9), Bronto Skylift di Monas telah mencuri perhatian wisatawan. Tak sedikit yang sudah mencoba melihat Monas dari atas mobil pemadam kebakaran yang dialihfungsikan untuk wisata ini.

Sempat naik Bronto Skylift bareng detikTravel kemarin Minggu (23/9/2018), adalah Ujang Supadi dan Supriyadi. Keduanya datang jauh-jauh dari Tangerang untuk mencoba wahana wisata baru ini.

"Sebenarnya sudah tahu dari kemarin, tapi baru sempat coba sekarang," ujar Ujang.


Datang bersama rekannya Supriyadi, Ujang mengaku sudah mengetahui akan keberadaan Bronto Skylift setelah sempat datang ke Monas Sabtu sehari sebelumnya.

Ini Kata Pengunjung yang Sudah Mencoba Bronto Skylift di MonasWajib foto dong kalau naik Bronto Skylift (Randy/detikTravel)

Rencana mau naik ke puncak Monas gagal karena antrean, malah bisa melihat Monas dari Bronto Skylift. Apa pendapatnya?

"Bisa ngeliat yang di bawah enak banget," ujar Ujang.

Lain lagi dengan rekannya Supriyadi. Harus diakui, menjajal Bronto Skylift yang bisa mencapai ketinggian 90 meter maksimal memang memerlukan keberanian walau cukup aman.

"Ngeri tapi keren," ujar Spriyadi.

Saat di atas, Supriyadi tampak sibuk mengabadikan dan merekam momen dengan kamera ponselnya. Jarang-jarang kan bisa menikmati dan melihat Monas dari ketinggian dengan wahana tak biasa ini.

Bagi yang ingin mencoba, Bronto Skylift beroperasi di lapangan Monas tiap weekend dari pukul 10.00-12.00 WIB dan dilanjut pukul 15.00-17.00 WIB. Tidak dikenakan biaya alias gratis untuk mencobanya. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED