Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Jul 2019 12:14 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Uji Nyali Lawan Zombie di Trans Studio Cibubur

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Wahana Zombie Wars yang seram di Trans Studio Cibubur (Pradita Utama/detikcom)
Wahana Zombie Wars yang seram di Trans Studio Cibubur (Pradita Utama/detikcom)
Depok - Trans Studio Cibubur Theme Park punya wahana rumah hantu yang akan bikin kamu gemetar ketakutan. Yang akan kamu hadapi adalah para zombie!

Sudah menjadi ciri khas setiap taman rekreasi Trans Studio untuk memiliki wahana rumah hantu. Trans Studio Cibubur Theme Park yang beralamat di Trans Park Cibubur, Jl Alternatif Cibubur, Kota Depok, juga memilikinya. Kali ini dengan nama Zombie Wars, detikcom sudah mencobanya pekan lalu.

Zombie Wars memadukan wahana rumah hantu dan laser game. Jadi pengunjung diberi senjata saat menjelajah rumah hantu. Lumayan nih untuk mengurangi rasa takut kamu.

Uji Nyali Lawan Zombie di Trans Studio CibuburTampak depan wahana Zombie Wars (Ridho Dasuki/detikcom)
Soalnya nih, pengunjung harus menjelajah rumah hantu ini dengan berjalan kaki. Wahana ini dilengkapi dengan pemandu yang akan membawa 10 orang. Ceritanya adalah sedang terjadi wabah zombie alias mayat hidup, kita diminta membantu memberantas zombie.

Kalau kamu merasa lorong antreannya sudah seram. Itu belum ada apa-apanya dengan yang di dalam permainan. Pemandu akan memberi kita senjata dengan bidikan laser, cara memakai, menembak dan tombol isi ulang pelurunya. Habis itu, siap-siap masuk lorong gelap dan berliku berhadapan dengan zombie.

Kamu akan berhadapan dengan zombie animatronik. Tapi yang paling seram adalah, ada sebagian zombie yang diperankan oleh aktor dan dia bisa mengejar kamu! Segera tembak lampu hijau pada zombie supaya dia berhenti mengejar.

Uji Nyali Lawan Zombie di Trans Studio CibuburFoto: Pengunjung diberi senjata laser (Rengga Sancaya/detikcom)
Settingnya cukup seram yaitu gedung terbengkalai dan setting rumah sakit. Bagian rumah sakit ini nih yang paling seram. Di sini terselip mayat hidup khas Indonesia, yaitu pocong yang tidak bisa ditembak. Kabur saja deh, kalau dikejar pocong.

Untuk mendapatkan poin, kamu bisa menembak lampu hijau pada zombie animatronik, zombie aktor, dan dekorasi yang dipasangi lampu hijau. Silakan kamu menjerit-jerit seru sepuasnya.

Wahana ini akan memacu adrenalin karena seram, sekaligus membakar kalori karena kamu akan lari-larian dikejar zombie. Pokoknya, tembak zombienya supaya berhenti mengejar ya.

Uji Nyali Lawan Zombie di Trans Studio CibuburFoto: Zombienya aktor yang bisa mengejar! (Lamhot Aritonang/detikcom)
Pada akhir permainan, kamu akan menjumpai papan skor. Untuk mengetahui nilai kamu, cocokkan nomor pada senjata dan papan nilai. Siapa tahu kamu pemenangnya dalam grup.

Ayo liburan ke Trans Studio Cibubur Theme Park. Tiket Trans Studio Cibubur bisa dibeli secara online di aplikasi detikcom. Caranya, masuk ke aplikasi detikcom, klik 'Kategori', lalu pilih 'Trans Studio Cibubur'.

Tiket Trans Studio Cibubur juga bisa dibeli secara online di transstudiocibubur.com. Untuk harga tiket Trans Studio Cibubur adalah Rp 400.000 saat weekend, hari libur atau libur sekolah. Sedangkan untuk hari biasa harga tiketnya Rp 300 ribu.

Simak Video "Hore! Ada Harga Promo di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA