Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 18 Okt 2019 21:55 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Sambut Halloween, Trans Studio Bandung Punya Wahana Zombie!

Foto: (Rico Bagus/detikcom)
Foto: (Rico Bagus/detikcom)
Bandung - Menyambut datangnya Halloween akhir Oktober mendatang, ada wahana baru di Trans Studio Bandung. Namanya Zombieland Double Tap, siap-siap menghadapi zombie!

Menyambut datangnya Halloween akhir Oktober mendatang, Trans Studio Bandung bekerja sama dengan Sony Pictures menyajikan wahana khusus bernama Zombieland Double Tap Escape Games. Wahana ini terinspirasi dari film bergenre horor komedi Zombieland Double Tap yang menceritakan tentang keempat sahabat Colombus, Wichita, Tallahasse, dan Little Rock dalam memburu zombie.

Wahana Zombieland Double Tap akan mengajak pengunjung bertualang seakan masuk ke dalam karakter empat tokoh tersebut. Pengunjung harus berusaha menyelamatkan diri dari serangan zombie yang berevolusi dengan mencari petunjuk dan memecahkan teka-teki di setiap ruangan.

Menurut Head of Marcomm Triya Filia Santi, setiap mendekati Halloween, TSB mencoba mengolaborasikan film di bioskop menjadi sebuah pengalaman yang bisa dirasakan pengunjung.

"Tahun lalu kita sukses dengan wahana Goosebumps 2 Haunted House, sekarang mencoba membuat wahana escape room mengadaptasi film Zombieland Double Tap," ujarnya, Jumat (18/10/2019).

Sambut Halloween, Trans Studio Bandung Punya Wahana Zombie!Foto: (Rico Bagus/detikcom)


Sambut Halloween, Trans Studio Bandung Punya Wahana Zombie!Foto: (Rico Bagus/detikcom)


BACA JUGA: Parodi Banting-banting Motor Kocak Trans Studio Bandung

Wahana Zombieland Double Tap Escape Games menghadirkan tiga ruangan berbeda, seperti White House, Hotel Hound Dog Memphis, dan Babylon. Pengunjung harus memecahkan kode dan mencari barang sesuai petunjuk yang berguna untuk membuka kunci setiap ruangan. Pengunjung bisa menikmati wahana menegangkan ini bersama tiga orang teman dalam satu putaran.

Di ruangan pertama, pengunjung seolah menjadi tokoh utama di White House. Di ruangan ini, pengunjung akan dipersiapkan untuk menghadapi zombie. Pemandu bakal memberikan petunjuk dan mengarahkan apa saja yang boleh dilakukan pengunjung selama berada di dalam ruangan.

"Di wahana ini, pengunjung akan diberi waktu 20 menit untuk menyelesaikan teka-teki di semua ruangan," jelas Creative Director TSB, Deni Hamdani.

Sambut Halloween, Trans Studio Bandung Punya Wahana Zombie!Foto: (Rico Bagus/detikcom)


Di ruangan kedua, pengunjung akan transit di Hotel Hound Dog Memphis dan mencari petunjuk dalam pengawasan zombie. Sedikit ngeri memang. Tapi jangan khawatir, zombie tidak akan menyerang dan membuat ketakutan berlebih. Di ruangan ini, pengunjung dibawa bernostalgia bersama penyanyi sekaligus aktor asal Amerika Serikat Elvis Presley. Lagu yang diputar dan petunjuk yang diberikan pun berkaitan dengan penyanyi legendaris tersebut.

Jika berhasil melewati ruangan kedua, pengunjung akan sampai di save area Babylon. Tak ada gangguan zombie di sini. Namun, jangan dulu menghela nafas, karena pengunjung masih harus menyelesaikan teka-teki dan memecahkan akhir cerita. Akan ada hadiah menarik jika berhasil memecahkan semua misteri di tiga ruangan berbeda.

BACA JUGA: Mengenal 5 Zona Permainan di Trans Studio Cibubur

Bagaimana? Seru bukan? Cukup ikuti petunjuknya, pecahkan teka-teki, temukan kunci, dan keluar dari ruangan. Jangan mengganggu dan menyentuh zombie, atau dia akan menyerangmu.

Selain wahana Zombieland Double Tap, pengunjung akan dikagetkan dengan flashmob Zombie Freeze di Area Themepark. Wahana ini hadir mulai 18 Oktober - 3 November 2018 setiap hari pukul 12.00 WIB, kecuali Jumat pukul 11.00 WIB. Jangan lewatkan juga pesta kostum Halloween tepat pada 30 Oktober mendatang.

Sambut Halloween, Trans Studio Bandung Punya Wahana Zombie!Foto: (Rico Bagus/detikcom)


Untuk mendapatkan tiketnya, pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 180 ribu tiap Senin-Kamis, Jumat Rp 200 ribu, dan Sabtu Rp 280 ribu. Ada pula diskon 25 persen untuk pemegang kartu kredit Bank Mega dan 10 persen untuk pemegang kartu debit Bank Mega dan Mega Syariah.

Tunggu apalagi, rasakan ketegangan dan uji kemampuan berpikirmu di wahana Zombieland Double Tap Escape Games Trans Studio Bandung!



Simak Video "Keseruan Wahana Trans Studio Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA