Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Des 2019 10:20 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Trans Studio Bali Punya Kapal Titanic di Dalamnya!

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Trans Studio Bali punya kapal Titanic. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)
Denpasar - Jangan kaget kalau jalan-jalan di Trans Studio Bali lalu ketemu kapal Titanic. Replika kapal bersejarah ini memang sengaja dibangun buat foto-foto traveler.

Trans Studio Bali disebut-sebut taman rekreasi paling instagramable yang pernah ada di Indonesia. Tidak berlebihan karena ada banyak spot foto menarik di theme park indoor terbaik ini.


Salah satunya yang menarik perhatian, tentu saja replika kapal Titanic berukuran raksasa yang berada di area bernama Port of Liverpool. Sesuai dengan namanya, area di Trans Studio Bali ini menggambarkan situasi Pelabuhan Liverpool di saat itu, lengkap dengan kapal Titanic yang sedang bersandar.

Ada Kapal Titanic di Dalam Trans Studio Bali!Trans Studio Bali punya kapal Titanic. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

Dari sejarahnya pun, kapal Titanic punya hubungan yang erat dengan Liverpool sebagai Kota pelabuhan. Perusahaan pemilik Titanic, The White Star Line berasal dari Liverpool.


Titanic juga didaftarkan di Kota Liverpool. Sehingga di bagian buritan kapal, kita bisa melihat tulisan Titanic Liverpool sebagai tanda bahwa kapal ini didaftarkan di Liverpool.

Ada Kapal Titanic di Dalam Trans Studio Bali!Kapal Titanic di Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

Meski cuma replika, detail kapal ini begitu mengagumkan. Terutama di bagian tangga setengah lingkaran yang bertemu di tengah-tengah ruangan. Tangga ikonik inilah yang jadi latar belakang adegan saat Rose dijemput oleh Jack untuk berdansa di Ballroom.

Melangkahkan kaki ke luar, traveler yang datang ke Trans Studio Bali dapat melihat bagian geladak kapal dan juga sekoci. Plus bagian haluan kapal, tempat dimana adegan ikonik Jack dan Rose berpelukan sambil membentangkan tangan.

Ada Kapal Titanic di Dalam Trans Studio Bali!Di dalam Trans Studio Bali ada kapal Titanic yang asyik buat foto-foto. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

Agar lebih mirip dengan aslinya, latar lautan awan, dan gunung es juga ditambahkan di sekeliling kapal Titanic, sehingga begitu traveler berfoto di spot Trans Studio Bali ini hasilnya akan seperti di film Titanic yang dibintangi Leonardo di Caprio. Dijamin keren!

Traveler bisa foto-foto di kapal Titanic raksasa ini bila liburan ke Trans Studio Bali. Tiket masuk Trans Studio Bali sudah dijual secara online di situs resminya di www.transstudiobali.com.


Harga tiket Trans Studio Bali adalah Rp 375 ribu untuk wisatawan domestik dan Rp 600 ribu untuk wisatawan mancanegara. Trans Studio Bali dibuka untuk publik Kamis (12/12) esok. Jangan sampai terlewat ya traveler!

Ada Kapal Titanic di Dalam Trans Studio Bali!Sudut lain kapal Titanic di Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)


Simak Video "Kemegahan Trans Studio Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA