Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 17 Des 2019 18:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Trans Studio Bali Punya Rumah Penuh 'Prank'

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Wahana Frank House di Trans Studio Bali (dok. TSB Bali)
Denpasar - Trans Studio Bali tak hanya punya wahana yang menantang, tetapi juga wahana yang jenaka dan penuh kejutan bernama Frank House. Seperti apa keseruannya?

Trans Studio Bali bisa jadi destinasi liburan akhir tahun traveler. Di dalam theme park alias Taman Rekreasi Indoor Terbaik Se-Asia Tenggara ini, traveler bisa mencoba aneka wahana yang seru.


Salah satunya adalah Frank House yang penuh dengan kejutan tak terduga. detikTravel mencoba masuk ke wahana seru ini pekan lalu. Dari luar, wahana ini memang sudah menarik perhatian dengan desain ala Eropa-nya yang unik.

Begitu masuk ke dalam Frank House, kita akan disambut kru yang akan menjelaskan ketentuan sebelum memasuki rumah unik ini. Traveler yang punya riwayat penyakit jantung atau ibu hamil dilarang untuk masuk ke dalam.

Rumah Penuh 'Prank' ala Trans Studio BaliFrank House penuh kejutan di Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

Pertama-tama, traveler akan masuk lewat pintu berwarna merah menyala ini. Rupanya traveler harus melewati tirai-tirai raksasa sebelum sampai di ruangan 'prank' yang pertama. Cukup bikin sebal karena tirainya seperti tidak habis-habis.

Begitu tirai habis disingkap, sampailah kita di ruangan yang pertama. Ruangan ini dijaga oleh seorang petugas. Dia akan mempersilakan kita duduk di sebuah sofa berwarna merah.


Begitu kita duduk di sofa merah itu, otomatis bunyi kentut akan keluar dengan kerasnya. Rupanya kita sedang dikerjain alias kena prank. Tiap bagian sofa yang kita duduki, bunyi kentutnya berbeda-beda. Lucu sekali!

Rumah Penuh 'Prank' ala Trans Studio BaliFrank House di Trans Studio Bali punya ragam keseruan. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

Selanjutnya, prank demi prank akan kita rasakan selama menjelajahi rumah penuh kejutan ini. Dari mulai hampir kejatuhan lemari, sampai karpet yang empuk seperti pasir hisap. Traveler juga akan melewati labirin yang penuh dengan kejutan.

Semua kejahilan di rumah ini bikin kaget, deg-degan tapi seru banget. Traveler harus merasakan sendiri bagaimana serunya dikerjain di dalam Frank House.

Rumah Penuh 'Prank' ala Trans Studio BaliPengunjung Frank House di Trans Studio Bali akan kena prank demi prank. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

Terlepas dari semua kejahilan di dalamnya, Frank House ini desainnya Instagramable banget buat foto-foto. Ada banyak sudut menarik di rumah ini yang bisa jadi lokasi foto traveler.

Trans Studio Bali sudah buka untuk umum mulai Kamis (12/12) pekan lalu. Tiket masuk Trans Studio Bali sudah bisa dibeli secara online. Harga tiketnya, untuk wisatawan domestik harganya Rp 375 ribu dan untuk wisman Rp 600 ribu per orang.



Simak Video "Kemegahan Trans Studio Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA