Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 26 Des 2019 07:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

M Bloc Space, Magnet Baru Destinasi Liburan Akhir Tahun

M Bloc Space (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

M Bloc Space, Magnet Baru Destinasi Liburan Akhir TahunM Bloc Space. (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

Tak ada ruang parkir kendaraan di M Bloc Space. Anda akan diarahkan parkir ke Blok M Square atau menggunakan jasa valet.

M Bloc Space memiliki kawasan dengan luas 7 hektare. Tak ada tempat parkir, otomatis bikin traveler yang datang harus berjalan kaki atau naik kendaraan umum. M Bloc Space memang hendak turut berkontribusi dalam usaha menggalakkan budaya jalan kaki di Jakarta.

"Ketika saya mengelola banyak ruang publik ada satu pengalaman mendatanginya dengan jalan kaki, yakni badan jadi lebih segar. Pengamatan saya, jalan kaki itu mengukur keseriusan orang untuk datang. Jerih payah jalan kaki dan kalau senang dia akan senang sekali," kata Handoko.

"Kita senang melihat budaya jalan kaki yang nggak rutin dan nggak mudah didapat kini ada di Jakarta," imbuh dia.


Ruang terpadu publik ini juga memiliki beragam acara dan rutin dilaksanakan tiap bulannya. Anda bisa melihat langsung acara apa saja yang sedang dan akan berlangsung dari media sosialnya.

M Bloc Space dapat dijangkau menggunakan MRT Jakarta dengan berjalan kaki sekira 200 meter dari Stasiun Blok M. Anda juga dapat menjangkaunya menggunakan bus Transjakarta dengan turun di halte terdekatnya, posisinya strategis.

Mau nongkrong di M Bloc Space untuk isi liburan akhir tahun di Jakarta?


Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(msl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA