Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 20 Feb 2020 20:49 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Tempat Main Basah-basahan Seru di Bekasi

Bonauli, Bonauli
detikTravel
Bekasi kini punya atraksi keluarga baru, Go! Wet Waterpark. Inilah tempat main air dengan teater 5D pertama Indonesia.
Foto: Bonauli
Bekasi -

Main basah-basahan di akhir pekan bisa menjadi pilihan untuk liburan bersama keluarga. Tak perlu ke luar kota, Bekasi punya Go! Wet Waterpark.

Go! Wet Waterpark adalah taman rekreasi air yang berlokasi di Grand Wisata Bekasi. Grand Wisata sendiri bisa di akses melalui tol Jakarta - Cikampek dan keluar pintu tol Tambun KM21. Selain itu taman rekreasi air ini punya Wet Theater 5D pertama di Indonesia.

Theater basah 5D pertama Indonesia ini memang menjadi atraksi utama. Namun bukan berarti tak ada permainan lain yang bisa dinikmati. Go! Wet pun mendukung kehadiran program atau konten lokal yang saat ini sedang menjadi topik hangat di masyarakat, Nussa. Nussa dari The Little Giantz menjadi konten lokal pertama yang berkolaborasi dengan wahana bermain di Indonesia.

Dengan kolaborasi ini, Go! Wet dengan bangga bisa mengklaim menjadi wahana pertama di Indonesia yang memiliki konten lokal, melalui Zona Nussa.

"Kami tidak hanya ingin menjadikan Go! Wet Waterpark sebagai lokasi keluarga bermain air saja, namun juga menjadi lokasi di mana para event dan wedding organizer, korporasi, dan masyarakat yang bergerak di industri kreatif berkreasi mengadakan kegiatan di sini. Para orang tua juga tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya, karena terdapat safeguard (penjaga wahana) yang dilatih khusus oleh marinir untuk menjaga serta mengawasi anak-anak yang bermain air," kata Herijanto Judarta, Direktur Mahaka Attraction.

Go! Wet Waterpark memiliki 15 wahana air yang bisa dinikmati oleh semua umur. Berdiri di atas lahan 7,5 hektar Go! Wet Waterpark punya 7 variasi kolam air.

"Tiap kolam ada minimal 2-4 life guard yang menjaga. Secara keseluruhan, ada 20 life guard yang bertugas," ujar Danu salah satu life guard.

Wahana yang ada Go! Wet Waterpark ini dirancang khusus oleh Whitewater, International Water Park Consultant ternama dari Kanada. Tiap atraksi dirancang agar memberikan pengalaman berbeda pada pengunjung.

Taman air ini buka mulai pukul 11.00-18.30 WIB di hari kerja. Sedangkan weekend buka lebih pagi dari pukul 08.00-18.30 WIB. "Harga paket Go! Wet promo Nussa, ada yang familly ada yang reguler. Reguler Rp130 ribu, Family Nussa Rp 145 ribu, sedangkan paket activity Nussa Rp 165 ribu sudah dengan merchandise dan koleksi-koleksi Nussa," tutur Herijanto.



Simak Video "Atap Plafon Bekasi Junction Roboh, 7 Orang Terluka"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA