Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 03 Jul 2020 17:57 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ini Spot Wisata Yogyakarta yang Lagi Naik Daun

Rina Nurfiana
detikTravel
Objek wisata di Gunungkidul.
Heha Sky View di Gunungkidul (Instagram)
Wonosari -

Gunungkidul tak hanya punya tempat wisata alam. Ada juga tempat nongkrong kekinian yang sedang naik daun.

Heha Sky View merupakan salah satu tempat wisata baru di Yogyakarta yang menawarkan tempat makan atau resto dengan pemandangan kota Yogyakarta. Tempat yang cukup Instagramable ini sangat digemari para wisatawan untuk berswafoto.

Tempat yang terletak di Jl Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini menawarkan pemandangan alam dari atas bukit yang sangat memanjakan mata. Pemandangan di atas bukit yang indah di saat siang maupun malam hari tempat ini sangat digemari para wisatawan.

Saat siang hari traveler akan disuguhkan dengan pemandangan kota Yogyakarta dengan keindahan Gunung Merapinya. Saat malam resto ini akan berubah menjadi tempat yang digemari para pasangan muda karena tempatnya yang terlihat sangat romantis, menyuguhkan pemandangan kota Yogyakarta dengan keindahan lampu-lampu kota.

Tempat ini tidak hanya menyediakan pemandangan dari atas bukit, tapi terdapat juga cafe dan resto dengan aneka makanan lezat yang membuat para pengunjung merasa betah berlama-lama di tempat ini.

Objek wisata di Gunungkidul.Objek wisata di Gunungkidul (Instagram)

Heha Sky View menawarkan berbagai fasilitas seperti Resto & Cafe, Sky Glass Selfie, Meeting Room, Resto Garden, Beanbag Area, Inner Garden, Spot Selfie, Love Box, Musholla, dan Toilet. Tempat ini buka setiap hari dengan jam buka 11.00-22.00 WIB di hari Senin-Jumat, Sabtu jam 10.00-23.00 WIB dan untuk Minggu buka jam 10.00-22.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk Rp 10 ribu pada jam 10.00 WIB hingga 16.30 WIB dan RP 15 Ribu di jam 16.30 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan foto yang bagus di sky balon hingga teras kaca harus membayar Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu per orang. Terdapat juga jasa fotografer dengan tarif Rp 5 ribu di setiap spot selfie yang ada di sana.

Dengan spot foto yang mirip dengan bukit bintang, sangat dianjurkan jika ingin mengunjungi tempat ini di hari biasa. Karena pada saat weekend akan dipadati para pengunjung Gunungkidul.

---

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Rina Nurfiana dan sudah tayang di d'Travelers Stories.



Simak Video "Jokowi Minta Iparnya Tak Diusung di Pilkada Gunungkidul, Ini Kata NasDem"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA