Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 14 Nov 2020 19:58 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Uji Adrenalin Lewat Rafting di Sungai Pekalen Probolinggo

M Rofiq
detikTravel
Sungai Pekalen di Probolinggo.
Rafting di Sungai Pekalen, Probolinggo (M Rofiq/detikTravel)

Kata pengunjung

Yudha, salah satu wisatawan arung jeram berujar, arus di Sungai Pekalen salah satu yang terbaik di Jawa Timur. Tidak hanya menikmati guncangan akibat lintasan rafting, juga saat berada di atas perahu karet.

Peserta juga bisa menikmati keindahan alam di sepanjang perjalanan di arus sungai dari lereng Gunung Argopuro.

"Senang sensasinya dengan deras arus Sungai Pekalen dari lereng Gunung Argopuro, dan arusnya yang terjal membuat hati berdebar sangat menguji andrenalin, dan banyak pemandangan di jalur yang dilintasi rafting, senang berlibur di penghujung weekend dengan rafting di Sungai Pekalen ini," ujar Yudha saat dikonfirmasi.

Juga dikatakan Imam, pengelola operator Rafting Pekalen. Di salah satu wisata arung jeram di Sungai Pekalen bisa dicoba operator ini. Selain bisa menikmati deras arus saat rafting dari arus sungai lereng Gunung Argopuro, pengunjung bisa menikmati base camp suasana tradisional dan cocok saat mengisi liburan weekend.

"Jika Anda ingin berlibur ke arung jeram di Sungai Pekalen, perlu dicoba operator baru rafting Pekalen. Selain jalur dilintasi sangat banyak panorama alam dan titik sport untuk berfoto ria, pengunjung bisa menikmati base camp yang sangat tradisional dan sangat cocok untuk liburan" tegas Imam saat ditemui.

Sungai Pekalen di Probolinggo.Keseruan rafting di Sungai Pekalen (M Rofiq/detikTravel)

Jika penasaran dengan berwisata sambil menguji adrenalin, maka tidak ada salahnya jika libur weekend dan akhir tahun nanti mencoba wisata yang satu ini, arung jeram di Sungai Pekalen di Kabupaten Probolinggo ini.

Boleh berwisata, tapi ingat pesan ibu di saat pendemi COVID- 19 ini untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan memanjatkan doa agar selamat.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Tolak Rapid Antigen Warganya, Kades di Probolinggo Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA