Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 09 Des 2020 08:41 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Rencanakan Libur Akhir Tahun? Ini 10 Wisata Kekinian Malang dan Sekitarnya

Malang Night Paradise
Foto ilustrasi wisata Malang (Muhammad Aminudin/detikTravel)

Lanjutan Wisata Malang

4. Malang Night Paradise

Malang Night paradise merupakan destinasi dengan tema glowing atau gemerlap yang unik di Malang. Wisata ini memadukan aspek edukasi, seni dan teknologi dalam satu tempat

Ada berbagai fasilitas menarik seperti magic journey dimana traveler menaiki perahu dan menyusuri sungai buatan kurang lebih sejauh 500 meter. Selain itu, ada wahana mini pendulum bagi traveler yang suka menantang adrenalin.

Menariknya lagi, ada taman lampion dengan gemerlap lampu LED dan taman dinosaurus yang menampilkan replika dinosaurus yang berjaya pada zamannya.

Malang Night Paradise berlokasi di Jalan Graha Kencana Raya, Balearjosaro, Blimbing, Malang, Jawa Timur.

Malang Night ParadiseMalang Night Paradise Foto: (Muhammad Aminudin/detikTravel)

5. Kebun Teh Wonosari

Ingin merasakan hamparan keindahan kebun teh di Malang? Traveler bisa datang ke Kebun Teh Wonosari. Ada jembatan kayu cantik yang bisa dijadikan spot foto.

Kebun teh ini berlokasi di kawasan Lawang. Jika traveler berangkat dari Terminal Arjosari maka waktu yang dibutuhkan sekitar satu jam. Sedangkan jika naik angkutan kota Lawang-Arjosari bisa turun di Stasiun Lawang. Dari sana, traveler bisa naik ojek menuju lokasi kebun teh.

6. Kampung Biru Arema

Dibangunnya Kampung Biru Arema memiliki alasan yang sama dengan kampung warna-warni jodipan, yaitu mengubah infrastruktur yang sebelumnya kumuh menjadi modern.

Bernuansa serba biru akan membuat traveler serasa berada di Santorini atau blue city, Yunani atau Chefchaouen di Maroko. Bernama Arema, kampung ini juga terinspirasi oleh klub sepakbola kebanggaan Malang, Arema FC.

Kapung biru berlokasi di Kiduldalem, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Kampung biru AremaKampung biru Arema Foto: (Kampung Biru Arema/instagram)


7. Florawisata San Terra

Taman bunga yang cantik sebagai salah satu destinasi wisata Malang ada di Florawisata San Terra. Kurang lebih, ada 700 jenis bunga yang bisa traveler lihat di destinasi seluas 4 hektar ini.

Terbilang baru, Florawisata San Terra baru dibuka pada akhir 2019. Selain melihat-lihat bunga, ada juga spot foto berupa replika bangunan ala Belanda dan Korea.

Lokasinya berada di Jalan Truno Joyo, Jurangejo, Pandensari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Flora San Terra buka pada pukul 08.00-17.00 WIB.

Untuk weekend, harga tiket untuk dewasa adalah Rp 25.000 dan anak-anak dipatok Rp 20.000. Adapun saat weekdays, tiket masuk untuk dewasa dibanderol Rp 20.000 dan anak-anak Rp 15.000.

Florawisata San TerraFlorawisata San Terra Foto: (Florawisata San Terra/instagram)

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
BERITA TERKAIT
BACA JUGA