Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Mar 2021 16:40 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Di Bawah Rp 1 Juta, 5 Villa di Puncak Ini Cocok Buat Liburan Keluarga

Ilustrasi
Foto: Ilustrasi villa (Ivan Hermawan/Unsplash)
Bogor -

Mengisi akhir pekan bersama keluarga merupakan salah satu kegiatan yang selalu ditunggu. Kamu yang mau menginap di Puncak, ini 5 villa di bawah Rp 1 juta:

Berlibur di Puncak merupakan salah satu cara habiskan akhir pekan. Selain bisa memberikan suasana yang sejuk dan nyaman, berlibur di area pegunungan sangatlah cocok untuk Anda yang ingin rehat sejenak dari padatnya ibukota.

Kawasan Puncak memiliki berbagai pilihan akomodasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tidak semuanya mahal, lima villa berikut ini memiliki harga yang relatif murah untuk Anda yang ingin berlibur dengan Keluarga!

1. Pondok Pakuan

Cukup 1 jam berkendara dari Jakarta, Anda sudah bisa tiba di Villa Pondok Pakuan yang terletak di kawasan Sentul. Lebih tepatnya berada di Jl. Taman Besakih VI No.33, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor.

Villa ini berkapasitas enam orang dengan fasilitas berupa dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan dapur yang lengkap dengan peralatannya. Villa ini juga memiliki halaman yang cukup luas untuk si kecil bermain.

Dengan interior bergaya klasik ditambah dengan dekorasi etnik membuat villa ini nyaman untuk dihuni. Untuk menginap di sini, Anda perlu membayar sekitar Rp 999.000 per malamnya.

2. Villa Genteng

Akomodasi yang terletak di Kampung Loji, Pasirjaya, Cigombong, Bogor ini merupakan kompleks penginapan yang terdiri dari 6 villa dengan kapasitas 2 orang per kamarnya. Setiap bangunannya dirancang untuk menjaga privasi setiap pengunjung tanpa mengurangi kualitas pelayanan yang diberikan.

Terdapat dua tipe kamar yang berbeda, yaitu Deluxe dan Family yang masing-masingnya memiliki halaman yang luas dan juga pemandangan gunung yang indah. Untuk menginap di sini, Anda perlu membayar mulai dari Rp 880.880 per malamnya.

Selanjutnya ---------->> Taman Bukit Palem Resort

3. Taman Bukit Palem Resort

Villa berikutnya terletak di Kampung Ciherang Satim Rt. 003/006, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.Taman Bukit Palem Resort memiliki 3 gedung penginapan dengan 7 villa dengan total 150 kamar.

Selain kapasitasnya yang besar, villa ini juga memiliki fasilitas yang tidak kalah dengan hotel berbintang. kolam renang, lapangan olahraga, hingga ruang serba guna disediakan di sini.

Dari balkon kamar, Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Salak sekaligus Gunung Pangrango yang gagah. Dengan membayar Rp 840.000 permalamnya, Anda sudah bisa menginap di sini.

4. Masada Village Cisarua

Masada Village Cisarua merupakan tempat yang cocok untuk Anda jika ingin berlibur sejenak dari ibukota. Terletak di Cisuren Tugu Utara, Cisarua, Puncak, Villa ini menawarkan suasana pedesaan yang tenang dan nyaman. Terdapat beberapa pilihan akomodasi mulai dari tipe studio hingga villa dengan 7 kamar.

Untuk Anda yang ingin merasakan liburan dengan suasana yang berbeda, cobalah untuk menginap di glamping milik Masada Village. Meski berada di alam terbuka, fasilitas yang ditawarkan sudah cukup lengkap. Untuk menginap di sini, Anda perlu membayar mulai dari Rp 300.000 per malam.

5. The View Villa Cisarua

Terletak di Jalan Djarum Kampung Joglo RT.004/005 Cibeureum, Cisarua. Villa ini terdiri dari 4 kamar yang terpisah. Setiap kamarnya merupakan ruang studio yang sudah difasilitasi dengan kamar mandi, ruang duduk, dan juga dapur.

Villa ini juga memiliki halaman yang cukup luas dengan area rooftop yang bisa Anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan hijau yang menenangkan. Untuk menginap di hotel ini, Anda perlu membayar sekitar Rp 801.205 per malamnya untuk kamar dengan kapasitas 5 orang.



Simak Video "Celebrity on Vacation: Menengok 'Ubudnya' Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA