Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Jan 2017 18:30 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Solo Paragon Hotel, Penginapan Strategis Dekat Pusat Perbelanjaan di Solo

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: (soloparagonhotel.com)
Foto: (soloparagonhotel.com)
Solo - Solo Paragon hadir sebagai hotel bintang 4 yang strategis di Solo, Jawa Tengah. Penginapan ini juga terintegrasi dengan pusat perbelanjaan.

Semakin banyak pilihan penginapan buat traveler di Solo, salah satunya Solo Paragon Hotel and Residences. Hotel berslogan 'My Home in Solo' ini terletak di Jl Dr Soetomo, dan menjadi satu-satunya hotel yang mengusung konsep 'mix used building' di Solo.

Dalam rilis kepada detikTravel, Kamis (12/1/2017), Solo Paragon Hotel menyatu dengan hunian dan pusat perbelanjaan yang terintegrasi dalam satu kawasan. Traveler yang mau belanja dapat dengan mudah mengakses pusat perbelanjaan di sini.

Untuk kamarnya sendiri ada 247, dengan tipe superior, deluxe, executive hingga suites. Hotel yang berada di bawah naungan Tauzia Hotel Management ini juga dilengkapi dengan The Coral Restaurant dan d'breeze lounge, serta fasilitas pusat kebugaran, trek jogging, kolam renang anak dan dewasa, serta kid's club.

Kalau mau mengadakan acara di sini, tersedia pula ruangan serba guna yang bisa dipakai untuk meeting, gathering dan lain sebagainya. Ada 4 ruangan serba guna dengan kapasitas 15 hingga 200 orang.

Kemudian kuntuk acara dengan konsep indoor dan outdoor, bisa menggunakan Emerald Grand Ballroom yang terletak di lantai Upper Ground. Ini bisa menampung hingga 1.500 orang dan terhubung langsung dengan kolam renang.

Fasilitas yang cukup komplet ini bisa membuat traveler makin nyaman. Kalau dari penginapan saja sudah nyaman, bukan tidak mungkin membuat liburan terasa makin menyenangkan. (krn/krn)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Mendaki Gunung di Tengah Laut

Rabu, 26 Apr 2017 14:46 WIB

Anak Gunung Krakatau berbeda dengan gunung-gunung lainnya. Lokasinya berada di pulau kecil di tengah lautan. Mendaki di sini, seru juga.