Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 03 Mar 2017 18:40 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Cari yang Segar-Segar, Yuk Libur Akhir Pekan di Kebun Raya Bogor

Bona
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi Kebun Raya Bogor (Melissa Bonauli/detikTravel)
Foto: Ilustrasi Kebun Raya Bogor (Melissa Bonauli/detikTravel)
Bogor - Mau habiskan akhir pekan dengan pemandangan hijau dan udara bersih? Yuk, datang ke Kebun Raya Bogor dan lihat yang segar-segar!

Traveler yang mau menhabiskan akhir pekan dengan suasana asri dan segar bisa menjadikan Kebun Raya Bogor sebagai pilihan. Dilihat detikTravel, Jumat (3/2/2017), kebun raya punya pemandangan hijau yang memanjakan mata.

Apa saja yang bisa dilakukan di sana? Banyak banget! Di Kebun Raya Bogor ada beberapa tempat edukasi tentang tumbuhan dan spot-spot instagenic.

Mulai dari jembatan gantung, museum zoologi sampai makam Belanda, semua ada di kebun ini. Traveler bukan hanya bisa tau tentang tumbuhan, tapi juga hewan.

Pemandangan serba hijau yang segar (Bonauli/detikTravel)Pemandangan serba hijau yang segar (Bonauli/detikTravel)


Traveler akan dikenakan biaya Rp 14.000 per orang. Namun untuk wisman biaya yang dikenakan akan berbeda yaitu Rp 25.000 per orang.
 Jembatan merah (Bonauli/detikTravel) Jembatan merah (Bonauli/detikTravel)


Karena tempat ini sangat luas, Kebun Raya Bogor juga bisa dijadikan alternatif untuk bersepeda santai. Traveler yang mau berkeliling dengan sepeda akan dikenakan biaya Rp 5.000.
 Museum zoologi ini punya kerangka paus biru lho (Bonauli/detikTravel) Museum zoologi ini punya kerangka paus biru lho (Bonauli/detikTravel)


Jalan santai atau bersepeda, yang jelas paru-paru traveler akan dibuat sehat. Yuk liburan sehat ke Kebun Raya Bogor!

Spot instagenic di Kebun Raya Bogor, pagar kaca di samping kolam teratai (Bonauli/detikTravel)Spot instagenic di Kebun Raya Bogor, pagar kaca di samping kolam teratai (Bonauli/detikTravel)


(bnl/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Australia

Keliling Sydney Tapi Naik Cruise, Bisa!

Sabtu, 22 Apr 2017 14:50 WIB

Liburan keliling Sydney naik transportasi darat sudah biasa, tapi kalau lewat jalur air? Bukan tidak mungkin, ada jasa wisata keliling Sydney naik cruise!