Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 20 Mei 2017 08:55 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Sebelum Datang ke Acara d'Youthizen, Wisata Kuliner Coto Nusantara Dulu

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Coto Makassar (Faya/detikTravel)
Coto Makassar (Faya/detikTravel)
Makassar - Acara d'Youthizen siap digelar di Makassar untuk mengajak anak muda melakukan perubahan. Sebelum itu, isi perut dulu di Coto Nusantara.

Sabtu (20/5/2017) bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, detikcom menggelar acara d'Youthizen di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar. Acara yang gratis untuk anak muda ini akan menampilkan aktor Yayan Ruhiyan, Effendi Susanto dari Lenovo Indonesia, Yasa Singgih sebagai CEO Men's Republic dan local heroes Ashari Ramadhan dan Nur Al Marwah Asrul.

Nah, sebelum datang ke acara dan juga buat traveler yang pulang ke Makassar, enaknya wisata kuliner dulu ke Warung Coto Nusantara. Pun demikian dengan detikTravel dan tim detikcom yang langsung menikmati wisata kuliner obat kangen dengan Kota Anging Mamiri ini.

Warung Coto Nusantara adalah destinasi wisata kuliner paling populer di Makassar. Alamatnya ada di Jl Nusantara no 168 depan pelabuhan. Suasananya selalu ramai.

Lokasinya di Jl Nusantara no 168, Makassar (Faya/detikTravel)Lokasinya di Jl Nusantara no 168, Makassar (Faya/detikTravel)

Traveler bisa memilih mau Coto Makassar yang daging sapi semua atau campur dengan jeroan. Semangkuk harganya Rp 20.000. Teman makannya ada ketupat atau buras yang satunya Rp 2.000.

Nyammm! Yang bikin Coto Nusantara favorit adalah rasanya yang tidak bohong. Kuah kaldu dagingnya begitu nendang apalagi ditambah perasan jeruk nipis segar dan sambal. Daging yang dimasak lama menjadikannya empuk dan gurih.

Ramai pembeli! (Faya/detikTravel)Ramai pembeli! (Faya/detikTravel)

Wisatawan dan warga lokal datang keluar masuk Warung Coto Makassar. Apalagi di akhir pekan, suasana semakin ramai.

Perut kenyang, saatnya jalan-jalan menikmati Makassar. Jangan lupa datang ke acara d'youthizen detikcom di Hotel Four Point Makassar. Kalau nggak datang, rugi banget! (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED