Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 21 Agu 2019 19:25 WIB

D'TRAVELERS PHOTOS

Rangkuman Lokasi Utama untuk Tujuan Wisata di Singapura

Nur I Handayani
d'travelers
Foto 1 dari 6
Marina Bay Sands adalah resor terpadu yang menghadap ke Marina Bay di Singapura,
Marina Bay Sands adalah resor terpadu yang menghadap ke Marina Bay di Singapura,
detikTravel Community - Singapura menjadi destinasi luar negeri yang wajib dikunjungi. Mau wisata ke sana, ini sejumlah tempat yang bisa didatangi!

Terdapat empat lokasi utama ketika berwisata ke Singapura, diantaranya adalah:


1. Marina Bay Sands adalah resor terpadu yang menghadap ke Marina Bay di Singapura.


2. Merlion, adalah maskot resmi Singapura, digambarkan sebagai makhluk mitos dengan kepala singa dan tubuh ikan. Menjadi sifat simbolis yang menonjol bagi Singapura dan Singapura pada umumnya, secara luas digunakan untuk mewakili negara kota dan orang-orangnya dalam tim olahraga, iklan, merek, pariwisata, dan sebagai personifikasi nasional. Merlion pertama kali digunakan di Singapura sebagai logo untuk dewan pariwisata. Patung Merlion asli berlokasi di mulut Sungai Singapura, di ujung Taman Mantan Merlion dengan Jembatan Anderson sebagai latar belakangnya.


3. Sentosa, terdiri dari taman hiburan Universal Studios Singapura dan mempunyai salah satu dari dua kasino di Singapura. Untuk menuju ke Sentosa, maka dapat dicapai dari daratan Singapura melalui jalan lintas pendek atau Kereta Gantung.


4. Raffles Place adalah pusat Distrik Keuangan Singapura dan terletak di selatan mulut Sungai Singapura. Ini pertama kali direncanakan dan dikembangkan pada 1820-an sebagai Alun-Alun Komersial dan berfungsi sebagai pusat zona komersial Singapura dalam Rencana Kota Raffles.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA