Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 17 Okt 2011 14:19 WIB

D'TRAVELERS STORIES

My Happy Holiday In Gumul Paradise Island

Sukma Rahmawati
d'travelers
Foto 1 dari 4
detikTravel Community -

Tanggal 9 Juli 2011, sekitar pukul 09.00 WIB saya dan teman-teman berkumpul untuk melakukan perjalanan menuju Kota Kediri (Jawa Timur). Selama di perjalanan kami asik bercanda dan tertawa. Tidak terasa perjalanan begitu cepat dan kami sampai di tempat tujuan, yaitu Gumul Paradise Island.

Di tempat wisata ini banyak permainan air yang bisa kami mainkan dan sangat menarik untuk di coba. Salah satu wahana yang menarik bagi kami adalah fun boomerang. Di wahana ini kita bisa berteriak sekencang-kencangnya sampai tenggorokan kita sakit.

Dan, ada salah satu wahana yang bisa membuat kita kesakitan dan tertawa terbahak-bahak, yaitu speed slide. Di wahana ini banyak kejadian yang tak terlupakan, seperti tangan yang terluka, pantat sakit , sampai ada salah satu teman kita yang nggak bisa ngerem saat teratuh ke air. Sungguh kejadian yang nggak akan pernah kami lupakan.

Ada satu wahana yang nggak kalah menyenangkan dan di sana kami mengalami kejadian yang lucu. Nah, di wahana ini salah satu teman kami mengalami kejadian yang lucu, yaitu nggak bisa meluncur. Entah kenapa hanya dia yang nggak bisa meluncur dengan cepat, padahal orang yang dibelakangnya sudah mengantri panjang untuk meluncur. Di awal meluncur dia bisa meluncur dengan lancar tetapi ditengah-tengah meluncur dia berhenti dan nggak bisa meluncur sendiri sampai orang yang di belakang menendanginya hingga bisa meluncur sampai kolam yang di bawah. Kejadian ini sontak mengundang perhatian orang terhadap kami. Setelah puas bermain dengan berbagai macam wahana air kami pun segera pulang dengan rasa lelah yang tak terlupakan.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA