Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Okt 2011 12:29 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Anyer, Kami Datang!

Wulan Fitria
d'travelers
Foto 1 dari 5
detikTravel Community -

Nggak akan ada habisnya kalau mengingat kenangan saat di Anyer bersama teman-teman. Terlalu banyak kegiatan "gila" dan bodoh yang kita lakukan di sana. Waktu saya pergi bersama keempat teman, yaitu Astrid, Clara, Rio, dan Aldi. Mumpung liburan sekolah masih panjang kami memutuskan untuk pergi ke Anyer. Sebenarnya rencana ini sudah kami rencanakan jauh-jauh hari tapi baru terealisasikan saat liburan sekolah ini.

Kami sangat semangat sekali menunggu saat-saat pergi ke Anyer karena kami sudah sangat suntuk dengan segala rutinitas di sekolah dan ingin segera melepaskan penat. Rasanya tuh kalau udah penat gini terus melihat laut lepas tuh pikiran jadi tenang. Kami sangat menikmati perjalanan, walaupun aku agak deg-degan sama Rio yang mengendarai mobilnya ngebut seperti di sirkuit.

Yap! akhirnya sampai juga di Anyer. Kami langsung berlari-lari di pinggir pantai, tidak sabar ingin mencoba dinginnya air laut. Cottage yang aku dan teman-temanku sewa ini memang menawarkan pemandangan yang bagus dengan nuansa Bali.

Kami bermain-main tanpa kenal waktu, tidak peduli badan kami sudah terbakar panasnya matahari tapi kami terus tetap bermain main. Kami membuat rumahan-rumahan dari pasir seperti layaknya seorang anak kecil, tetapi rumah-rumahan itu bolak-balik terseret air. Lalu kami bergantian mengubur diri di pasir.

Tanpa kami sadari, Ruth, teman kami yang lain datang menyusul. Asik nih jadi tambah ramai, pas banget di dekat pantai ada pohon kelapa dan akhirnya kami minum air kelapa yang segar.

Hari menjelang petang tapi kami tidak beranjak dari pantai sambil menunggu matahari terbenam. Inilah yang aku tunggu tunggu, Sunset, "I love sunset in the beach". Aku suka banget melihat matahari terbenam apalagi di pantai dengan pemandangan yang langka dan kesannya seperti di film-film romance. Sebelum pulang kami menyempatkan untuk foto-foto dahulu. Yap, nanti foto-foto hasil jepretan kami bisa dilihat di bawah ini.

Sangat tidak terasa waktu sudah menjelang malam. Kami sangat enjoy menjalani trip ke Anyer ini. Kami berharap bisa mengunjungi tempat tempat wisata yang lainnya yang lebih eksotis, bombastis, dan spektakuler. Tujuan tempat wisata kami lainnya kami sebenarnya sangat ingin sekali ke kepulauan Raja Ampat atau Bunaken. Menyelami laut Bunaken yang sangat indah akan terumbu karangnya. Insyaallah jika kami diberikan rezeki kami akan pergi ke sana.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA