Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 23 Okt 2011 11:37 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Segarnya Air Terjun Cismun

Siti Annisa
d'travelers
Foto 1 dari 5
detikTravel Community -

Pada tanggal 8 Januari 2011, saya bersama ke-4 teman pergi ke Cibodas, Jawa Barat. Para d'Traveler pastinya tahulah bagaimana pemandangan puncak, sedap dipandang dan sejuk pula hawanya.

Tujuan kita yang pertama adalah mencari air terjun. Dan, di Cibodas itu ada beberapa titik air terjun. Tapi, yang menjadi pilihan kita, yaitu Cismun. Air terjun ini kita pilih karena belum pernah ke sana. Perjalanan menuju air tejunnya lumayan lama, sekitar satu jam lah. Jalannya pun sama seperti ke air terjun pada umumnya. Berbelok, sempit, dan turunan pastinya. Rasa capek dan letih, semua terbayarkan dengan keindahan Air Terjun Cismun.

Kebetulan waktu kami ke sana lagi ramai juga oleh pengunjung, dan sayangnya hujan turun. Kami berteduh untuk sementara waktu di warung dekat air terjun, sambil menikmati pop mie. Suasana seperti ini terasa mantap. Setelah itu, kita baru bisa merasakan dinginnya air terjun. Mantap dinginya dan air terjunnya pun cukup tinggi. Selain air terjun, wisata di sini menampilkan pula indahnya bukit-bukit yang menjulang tinggi. Pokoknya, semua ini terbayar dengan keindahan alamnya dan d'Traveler bisa melihat keindahan tersebut dari jepretan-jepretan kamera saya berikut ini.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA